Musim Ini Juara, Apa Target Leicester Musim Depan?

115

redaksi.co.id – Musim Ini Juara, Apa Target Leicester Musim Depan?

Leicester City tidak besar kepala meski baru saja menjuarai Liga Inggris musim 2015/16. The Foxes tetap memasang target realistis menyambut musim depan.

Ya, prestasi yang dicapai Leicester musim ini memang fenomenal. Hanya menargetkan bertahan, mereka justru keluar menjadi juara.

Padahal skuat yang dimiliki Claudio Ranieri kalah kualitas ketimbang klub-klub besar seperti Chelsea, MU, Arsenal, atau Manchester City. Namun kekompakan tim dan bermain tanpa beban menjadi kekuatan khusus Leicester untuk menjadi juara.

“Musim depan target kami tetap sama, yakni bertahan di Liga Inggris. Tim ini butuh perjuangan hebat untuk mempertahankan gelar, atau sekadar finis di posisi keempat, kelima atau ketujuh,” ujar Wakil Presiden Top Srivaddhanaprabha seperti dilansir Mirror.

“Jujur Leicester masih dalam tahap berkembang. Kami terus membangun fondasi klub dan bersiap menghadapi musim depan.”

Untuk mewujudkan targetnya, Ranieri berharap manajemen bisa mempertahankan skuat yang ada. Apalagi sejumlah penggawa inti The Foxes mendapat godaan dari klub besar.

“Kami harus memastikan seluruh pemain dan staf masih bahagia di sini. Kami seperti keluarga dan berharap semuanya berjalan seperti sekarang.”

(red/hmad/yaiku/AS)

loading...

Comments

comments!