Ini Ucapan Perpisahan Pellegrini pada Fan City

105

redaksi.co.id – Ini Ucapan Perpisahan Pellegrini pada Fan City

Pelatih Manchester City Manuel Pellegrini baru saja menyelesaikan partai terakhirnya di Etihad Stadium markas The Citizens. Pertandingan tersebut adalah saat menjamu Arsenal yang berkesudahan dengan skor sama kuat 2-2, Ahad (8/5) WIB.

Liga Inggris memang menyisakan satu laga lagi. Tapi The Citizens akan melakoninya di Liberty Stadium markas klub Wales Swansea City, Ahad (15/) malam WIB.

Menyadari melawan The Gunners adalah partai terakhirnya di Etihad, Pellegrini mengaku sangat terkesan dengan masa baktinya selama tiga tahun ini bersama Manchester City.

Aku sudah tiga tahun dini sini (Etihad Stadium). Masa-masa yang tidak terlupakan. Terima kasih kepada fan atas semuanya, kata Pellegrini, dikutip dari Four Four Two.

Pelatih asal Cile itu berharap musim depan bersama pelatih baru Josep Guardiola City bisa lebih sukses. Ia ingin walau sudah tak bersamanya, klub milik taipan kaya Timur Tengah itu bisa memenangkan Liga Inggris bahkan Liga Champions.

Saya yakin tim ini bisa sukses di semua kompetisi musim depan, ujar Pellegrini.

Laga terakhirnya di Etihad Stadium kurang manis karena ditahan Arsenal 2-2. Dengan hasil itu City masih belum bisa memastikan diri lolos ke Liga Champions musim depan.

Walau di peringkat empat, posisi Si Biru Langit terancam dikudeta rival sekota Manchester United. Karena jarak keduanya hanya tarpaut dua angka saja dengan MU menggenggam satu laga sisa lebih banyak.

Bersama Pellegrini, City sudah memenangkan trofi Liga Primer Inggris musim 2013-2014 dan dua kali juara Piala Liga 2013/2014 dan 2015/2016.

(red/usland/argarito/RM)

loading...

Comments

comments!