Gracia Indri Kabur saat Diminta Tanggapi Rumah Tangga dengan David 'Noah'

redaksi.co.id - Gracia Indri Kabur saat Diminta Tanggapi Rumah Tangga dengan David 'Noah' Rumah tangga pasangan Gracia Indri dan David 'Noah' saat ini dikabarkan tengah kurang...

52 0

redaksi.co.id – Gracia Indri Kabur saat Diminta Tanggapi Rumah Tangga dengan David 'Noah'

Rumah tangga pasangan Gracia Indri dan David ‘Noah’ saat ini dikabarkan tengah kurang baik.

Hal tersebut mulai mencuat lewat komentar sang suami yang bertanya kepada Gracia apakah masih ingat pulang atau tidak.

Ketika Tribunnews.com berusaha mengkonfirmasi kebenaran kabar tersebut, wanita yang mengenakan busana hijau dan rok hitam itu memilih kabur dan menghindar.

Gracia yang ditemui usai memandu salah satu program televisi swasta di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (9/5/2016) langsung menghindar dan tidak banyak berkomentar.

“Thank you ya, nanti aja. Da da da,” ujar Gracia sembari melambaikan tangan ke ke awak media dan melempar senyum serta langsung pergi meninggalkan studio.

Seperti diberitakan sebelumnya, sebuah pertanyaan dari akun instagram @dorfel_dave, diduga milik David. Pada kolom komentar video milik akun @graciaz14, telah mengundang tanya.

Pertanyaan tersebut mengisi kolom komentar video ucapan selamat ulang tahun yang diunggah Gracia untuk pernikahan rekannya, pelawak Wendi “Cagur” dan sang istri.

Postingan yang semula biasa saja berubah pada saat akun @dorfel_dave berkomentar. “Msh inget pulang?” tulis akun @dorfer_dave pada 18 April 2016,

Komentar itu tidak mendapat tanggapan dari Gracia. Hanya seorang netizen yang merespons dan menyebut bahwa akun @dorfel_dave itu milik pemain keyboard David “NOAH”.

“Tumbeen Ka David comment, ada yang lagi kangen sama istrinya.. :),” tulis akun tersebut.

Hingga saat ini belum dapat dipastikan apakah benar pemilik akun @dorfel_dave adalah suami Gracia Indri, yakni David Albert.

Pasalnya, dalam daftar akun pengguna instagram yang diikuti oleh Gracia tidak terlihat ada akun bernama @dorfel_dave. Namun, hanya tampak akun Ariel ‘NOAH’ maupun Instagram resmi band NOAH.

(red/uhammad/irmansyah/MF)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!