Final Liga Champions dan Europa Bisa Ditonton di YouTube

redaksi.co.id - Final Liga Champions dan Europa Bisa Ditonton di YouTube Final Liga Champions dan Liga Europa bisa dinikmati secara gratis via YouTube. Kepastian itu diungkapkan...

30 0

redaksi.co.id – Final Liga Champions dan Europa Bisa Ditonton di YouTube

Final Liga Champions dan Liga Europa bisa dinikmati secara gratis via YouTube. Kepastian itu diungkapkan langsung BT Sports selaku salah satu stasiun resmi yang menyiarkan kedua final tersebut.

Dengan begitu, penggemar sepak bola tentu bisa menonton laga dengan nyaman dan cepat. Tak hanya itu, mereka juga bisa menonton lewat televisi digital, media sosial, bahkan handphone.

Bagi pengguna internet di Indonesia, ada sedikit kesulitan karena ketika membuat channel BT Sport di YouTube akan ada pengingat bahwa channel tak bisa dibuka di negara ini.Tapi, hal ini bisa diakali dengan menggunakan aplikasi VPN yang sudah marak di mana-mana dan mudah digunakan.

BT Sports menjadi stasiun yang eksklusif menayangkan Liga Champions dan Liga Europa sejak 2013.Final Liga Europa antara Liverpool lawan Sevilla akan dihelat pada tengah pekan depan, tepatnya 18 Mei. Sedangkan final Liga Champions antara Real Madrid versus Atletico Madrid dihelat 28 Mei. (rap/jos/)

(red/ngga/eksa/AR)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!