Christian Fuchs: Mengapa Harus Tinggalkan Leicester City?

167

redaksi.co.id – Christian Fuchs: Mengapa Harus Tinggalkan Leicester City?

Bek kiri Leicester City, Christian Fuchs tak paham dengan spekulasi transfer yang dikaitkan dengan sejumlah penggawa timnya usai melewati kampanye luar biasa di Liga Primer Inggris musim ini.

Kesuksesan skuat The Foxes menjadi kampiun kasta tertinggi membuat beberapa nama, terutama Riyad Mahrez dan N’Golo Kante yang menyabet pengharagaan individu PFA, kerap disebut bakal hengkang ke klub lain.

Menanggapi kabar tersebut, Fuchs menyebut akan sangat gila jika ada rekan-rekannya yang memilih untuk pergi mengingat Leicester bakal berlaga untuk kali pertama di Liga Champions musim mendatang.

“Kami akan bermain di Liga Champions. Leicester masuk Liga Champions, bukankah itu alasan yang cukup bagi kami untuk bertahan di sini?” ujar pemain asal Austria itu.

“Saya pikir semua orang di klub ini juga paham akan situasi klub ini. Jadi, mengapa tidak bertahan saja? Saya percaya itu.”

Fuchs juga tak mempermasalahkan apabila Leicester mendatangkan rekrutan baru demi menambah kualitas tim, namun mengingatkan setiap pemain yang masuk harus sama-sama berjuang demi posisi utama.

“Mendatangkan pemain baru bukan urusan saya, tapi akan menjadi tantangan tersendiri [untuk tampil reguler] dan semuanya harus menatap hal tersebut,” lanjutnya.

“Akan sangat mengesankan bermain di Liga Champions, saya pernah tampil di sana selama tiga musim bersama Schalke dan senang rasanya bisa kembali.”

(red/urista/urnamasari/NP)

loading...

Comments

comments!