Ahok Sang Pemimpin 'Bajingan'

redaksi.co.id - Ahok Sang Pemimpin 'Bajingan' Buku berjudul Ahok Sang Pemimpin 'Bajingan' yang ditulis oleh Maksimus Ramses Lalongkoe dan Syaefurrahman Al-Banjar baru saja diluncurkan. Ccover buku...

31 0

redaksi.co.id – Ahok Sang Pemimpin 'Bajingan'

Buku berjudul Ahok Sang Pemimpin ‘Bajingan’ yang ditulis oleh Maksimus Ramses Lalongkoe dan Syaefurrahman Al-Banjar baru saja diluncurkan. Ccover buku ini menggambarkan pemilik nama asli Basuki Tjahaja Purnamanmemakai kostum Spiderman.

Ramses memberikan judul bukunya Ahok Sang Pemimpin ‘Bajingan’ karena menilai Ahok sebagai pemimpin yang berbeda dari yang lain.

“Bajingan yang kami maksud bukan yang sebenarnya. Menurut kami pemimpin ‘bajingan’, dia memimpin para bajingan, dalam hal ini yang melakukan korupsi,” kata Ramses usai launching buku di Gedung Joeang 45, Menteng, Jakarta, Sabtu (14/5).

Ramses menyatakan, buku yang ditulis sejak 2015 lalu sempat menjadi kontroversi di media sosial sebulan terakhir. Ia pun menyebut ada ribuan netizen mengomentari judul bukunya. Ramses menjelaskan, kata ‘bajingan’ dipilih karena Indonesia membutuhkan pemimpin yang tegas dan berani seperti Ahok.

Buku Ahok Sang Pemimpin ‘Bajingan’ menceritakan mengenai tapak tilas Ahok, Ahok Sang Pemimpin ‘Bajingan’, Ahok dengan model komunikasinya, Ahok dalam kacamata publik, Ahok tokoh masa depan Indonesia, dan mengenai vox populi (suara rakyat) untuk Ahok.

“Jakarta harus dipimpin yang bernyali tinggi,” ungkap Ramses. (gil/)

(red/ijayanto/W)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!