Terharu Nonton Film My Stupid Boss, BCL Pegang Tangan Reza Rahadian

redaksi.co.id - Terharu Nonton Film My Stupid Boss, BCL Pegang Tangan Reza Rahadian Artis peran, Bunga Citra Lestari kembali berakting pada film terbarunya yang berjudul 'My...

90 0

redaksi.co.id – Terharu Nonton Film My Stupid Boss, BCL Pegang Tangan Reza Rahadian

Artis peran, Bunga Citra Lestari kembali berakting pada film terbarunya yang berjudul ‘My Stupid Boss’.

Film karya sutradara Upi, ini berhasil membuat istri Ashraf Sinclair tersebut terharu saat menyaksikan film yang dibintangi dia dan Reza Rahadian.

“Sebelum filmnya habis, aku sempat pegang tangan Reza dan aku bilang sedih sama dia (Reza). Dia tanya, ‘Kenapa?’ Karena filmnya udah mau abis,” ucap Bunga, Jumat (13/5/2016).

Ketika ditemui dalam gala premier film ‘My Stupid Boss’ di CGV Blitz Grand Indonesia Mall, MH Thamrin, Jakarta Pusat, Bunga mengaku sangat bisa terlibat pada film tersebut.

Ia juga mengaku bangga bisa bekerjasama dengan sutradara, Upi yang telah membuat film drama tersebut terdapat unsur komedi situasi.

“Kita happy banget karena mba Upi emang jenius. It’s beautiful. Aku bangga bisa kerja bareng mba Upi,” tandasnya.

Film yang diangkat dari sebuah buku karangan [email protected], itu mengisahkan tentang seorang karyawati bagian administrasi bernama Diana (Bunga Citra Lestari), yang merasa sangat kesal dengan ulah atasannya, Bossman (Reza Rahadian).

Tingkah unik pimpinannnya itu selalu membuatnya marah, namun ia tidak bisa berbuat apa-apa selain dipendam karena sudah terlanjur terikat kontrak kerja.

Selain Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari, film ini juga di bintangi oleh Alex Abbad dan artis dan aktor Malaysia seperti Chew Kinwah, Bront Palarae, Atikah Suhaime, dan Iskandar Zulkarnain.

Film produksi Falcon Picture itu dijadwalkan tayang di bioskop Indonesia, Malaysia, Singapura dan Brunei Darussalam pada 19 Mei 2016.

(red/oudlon/R)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!