Tertimpa Kabel PLN Putus Pengendara Dan Pembonceng Motor Luka Parah

REMBANG Redaksi.co.id - Arif Prihadi (55) warga RT 01 RW 2 kelurahan Kutoharjo Kec/Kota Rembang seorang pengendara sepeda motor dan pemboncengnya diketahui bernama Mundakir (58) warga RT...

17 0

REMBANG Redaksi.co.id – Arif Prihadi (55) warga RT 01 RW 2 kelurahan Kutoharjo Kec/Kota Rembang seorang pengendara sepeda motor dan pemboncengnya diketahui bernama Mundakir (58) warga RT 5 RW 2 Desa Tasik Agung (53), terpaksa dilarikan ke rumah sakit setelah sepeda motor yang dikendarainya mengalami kecelakaan di Jalan pantura turut tanah Desa Tireman Kecamatan setempat, Jum’at (1/5) malam pukul 19.50 WIB.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, peristiwa kecelakaan bermula saat kedua korban berboncengan dari arah barat menuju ke arah timur dengan tujuan ke Lasem. Saat melintas di desa Tireman, tiba- tiba ada kabel listrik dari utara jalan putus mengenai motor hingga membuat kedua korban tersungkur di jalan.

Akibat peristiwa itu kedunya mengalami luka serius di bagian muka dan kepala.

Mendengar suara benturan keras warga sekitar lokasi kejadian yang berada di dalam rumah spontan keluar langsung menolong pengendara dan pembonceng motor. Kedua korban itu oleh warga langsung dilarikan ke RSUD dr Soetrasno

Anggota Datlantas Polres Rembang yang mendapat informasi adanya kecelakaan langsung ke lokasi kejadian. Dan usai menolong korban anggota satlantas langsung melakukan olah TKP.

Kepala Unit laka lantas Polres Rembang Iptu Muhamad Ismail saat dikonfirmasi mengatakan, berdasarkan hasil olah TKP dan keterangan saksi kronologi kejadian bermula saat sepeda motor Honda Supra dengan nomor polisi K-9882-LD yang dikemudikan Arif Prihadi berjalan dari arah barat menuju ke timur.

Sesampai di TKP terdapat kabel listrik putus menimpa sepeda motor hingga menyebabkan pengendara dan pemboncengnya terjatuh.

“Akibat kejadian itu kedua korban mengalami cidera ringan di kepala saat ini kasus kecelakaan masih dalam penyidikan,ungkapnya.

Sementara itu dihubungi terpisah Humas RSUD dr Soetrasno Giri Saputra saat dikonfirmasi terkait kedua korban laka mengatakan untuk pasien atas nama Arief Prihadi atas permintaan keluarganya dirujuk Ke Rumah Sakit Mardi Rahayu Kudus.

“Sementara untuk pasien bernama Mundakir masih menjalani perawatan di ruang anyelir terangnya. (Hasan).

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!