Rumah Saipul Jamil Batal Dijual?

redaksi.co.id - Rumah Saipul Jamil Batal Dijual? Beberapa waktu lalu, rumah pedangdut Saipul Jamil yang beralamat di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, diketahui tengah dijual.Namun, ketika...

40 0

redaksi.co.id – Rumah Saipul Jamil Batal Dijual?

Beberapa waktu lalu, rumah pedangdut Saipul Jamil yang beralamat di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, diketahui tengah dijual.

Namun, ketika ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Utara (PN Jakut), Senin (9/5/2016), Sholeh Kawi, kakak Ipul, mengatakan bahwa penjualan rumah tersebut ditunda.

“Ya… kayaknya nggak jadilah (dijual). Ditunda dulu lah. Tapi, kalau masih ada yang memang setuju (membeli), ya, kita jadiin,” ujar Sholeh.

Penundaan tersebut, dikatakan Sholeh, lantaran munculnya banyak spekulasi yang kurang menyenangkan bagi keluarga Ipul mengenai dijualnya rumah itu.

Selain itu, beberapa orang juga menghubungi tak lantaran benar-benar berniat membeli, melainkan hanya bermain-main saja.

“Karena jadi banyak yang berspekulasi. Jadi kurang bagus kan untuk kaminya. Ada yang bercanda-bercanda juga. Jadi, ya, kasihan ini (kontak personnya),” ucap Sholeh.

Di samping itu, Sholeh menyampaikan pula tujuan awal dijualnya rumah tersebut.

“Awalnya, kami pikir, sambil berjalan, sampai Bang Ipul bebas nanti, sudah ada tempat yang lebih nyaman, segar, kondusif, dan istilahnya supaya kenangan, atau pengalaman buruk itu tak terbayang-bayanglah. Jadi, yang lalu biarlah berlalu, kita menatap masa depan yang lebih cerah,” papar Sholeh.

(red/ainin/adziroh/LN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!