Gaston Castano Diminta Nafkahi Jupe Rp 15 Juta per Bulan

redaksi.co.id - Gaston Castano Diminta Nafkahi Jupe Rp 15 Juta per Bulan Setelah majelis hakim memutuskan artis Julia Perez Resmi bercerai dengan Gaston Castano, rupanya masih...

20 0

redaksi.co.id – Gaston Castano Diminta Nafkahi Jupe Rp 15 Juta per Bulan

Setelah majelis hakim memutuskan artis Julia Perez Resmi bercerai dengan Gaston Castano, rupanya masih ada hal-hal yang harus dipenuhi pemain sepakbola asal Gaston tersebut.

Dalam putusannya, majelis hakim meminta Gaston untuk memberika nafkah sebesar Rp 15 juta per bulan selama Jupe masih menyandang status janda.

“Jadi memang peraturan perundang-undangan harus memberikan kesempatan, peluang kepada penggugat, dalam hal ini istri,” ujar Kuasa hukum Jupe, Minola Sebayang ketika ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (12/5/2016).

“Untuk meminta uang nafkah meskipun telah terjadi perceraian dan tergugat harus menafkahi mantan istrinya sampai mantan istrinya menikah lagi. Jadi sebelum menikah, mantan istri wajib diberi nafkah,” sambungnya.

Minola mengatakan, sebelumnya pihaknya meminta agar Gaston tetap memberikan nafkah kepada Jupe sebesar Rp 25 juta perbulan. Namun majelis hakim hanya menyetujui Rp 15 juta perbulan.

Sementara itu, pelantun ‘Gak Jaman’ ini mengaku senang apapun hasil yang diputuskan majelis hakim. Menurutnya, yang terpenting ia bisa cerai dengan Gaston.

“Saya happy banget. Selama ini Gaston berkoar-koar atau di negaranya bilang dia tidak wajib menafkahi saya. Tapi dia salah besar, di Indonesia tidak seperti itu,” kata Jupe.

“Apalagi dia tahu hukum di Indonesia seperti apa. Sekarang dia paham bahwa hukum di Indonesia menghargai hak-hak wanita dan dia harus bayar Rp 15 juta per bulan,” lanjut dia.

(red/hmad/yaiku/AS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!