Anggita Sari: Tyas Mirasih Bohongi Publik

169

redaksi.co.id – Anggita Sari: Tyas Mirasih Bohongi Publik

Tertangkapnya muncikari Robby Abbas pada Mei 2015 lalu membuat kasus prostitusi artis perlahan terbuka. Hingga akhirnya muncul beberapa nama artis wanita yang diduga terlibat, salah satunya adalah Tyas Mirasih.

Sampai saat ini Tyas masih terus mengelak dan mengaku tidak kenal dengan Robby Abbas. Namun sikap berbeda ditunjukkan oleh Anggita Sari.

Model seksi itu justru terang-terangan mengakui bahwa AS yang tertangkap kasus prostitusi di Surabaya, Jawa Timur, pada awal September 2015 itu adalah dirinya.

Sikap Tyas Mirasih yang demikian rupanya membuat Anggita Sari ikut kesal. Model 24 tahun itu menilai Tyas sudah terlalu banyak membohongi publik.

Lewat Instagram pribadinya, Anggita dengan berani me-mention Tyas Mirasih. Ia meminta mantan finalis GADIS Sampul 2002 itu segera mengakui keterlibatannya dalam prostitusi.

@tyasmirasih duh itu BAP jelas udah kesebar terus itu bap apa? pencurian motor? next time klo mau nutup aib mu itu bagus tapi lebih bagus lagi jika tidak dititip dengan membohongi public demi seedar pencitraan. Makin mengelak bakal jd boomerang diri, jaman sekarang kejujuran itu hal yg paling mahal..” tegas Anggita.

Tak hanya itu, Anggita Sari juga menantang Tyas Mirasih untuk dipertemukan dengan Robby Abbas.

“Kalau memang enggak (mengaku), ketemuin RA saja di talkshow. Enggak kenal, kan?” tantang Anggita Sari saat dihubungi via telepon, Rabu (11/5/2016). (Eka/fei)

(red/andhi/urhartanto/SN)

loading...

Comments

comments!