Bukan NOAH, Peterpan Hidup Lagi Lewat Neverland dan A.I.R

redaksi.co.id - Bukan NOAH, Peterpan Hidup Lagi Lewat Neverland dan A.I.R Bicara NOAH tentu tak bisa dilepaskan dari Peterpan. Band pelantun Yang Terdalam ini merupakan cikal...

12 0

redaksi.co.id – Bukan NOAH, Peterpan Hidup Lagi Lewat Neverland dan A.I.R

Bicara NOAH tentu tak bisa dilepaskan dari Peterpan. Band pelantun Yang Terdalam ini merupakan cikal bakal nama besar NOAH sekarang ini. Mencoba mengobati kerinduan masyarakat dengan musikalitas Peterpan, Andika memproduseri band Neverland.

Tak sendiri, mantan personil Peterpan ini menggaet dua dedengkot Peterpan lainnya yaitu Indra dan Reza. Dengan nama A.I.R yang merupakan singkatan inisial nama, mereka berkolaborasi dengan band Neverland yang digawangi oleh Viving’s (vokal), Dias (gitar), dan Gin-gin (drum).

“Sengaja ditulisnya saya, Indra, dan Reza eks Peterpan. Karena musik Neverland ini seperti musik Peterpan jaman dulu, jaman awal kami bermusik. Musiknya gak ribet,” kata Andika di Pisa Cafe Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (12/5).

Bukan masalah tak bisa berpindah ke lain hati dari Peterpan, namun Andika memang menjawab kerinduan penggemar lama Peterpan yang memiliki musikalitas khas. Ia pun mengklaim musik Neverland ini benar-benar memiliki rasa Peterpan.

“Ini udah 10 tahun, jadi gak mungkin kalau belum move on. Banyak yang minta Peterpan untuk balik lagi tapi memang itu gak mungkin karena kesibukan masing-masing. Musik-musik Peterpan yang dulu pun udah kami tinggalkan,” ujar Andika.

© Provided by Kreative Media Karya Online Neverland dan A.I.R (Andy Masela/Bintang.com) “Saya dan Indra berevolusi dengan The Titans. Reza juga begitu dengan NOAH. Dan sekarang lewat Neverland ini musik Peterpan yang dulu dihadirkan kembali,” tukas Andika.

Meluncurkan album bertajuk Transformasi, Neverland berharap musiknya bisa diterima oleh semua kalangan dengan baik. Apalagi dengan suara vokalis yang juga mirip Ariel. “Gak ada unsur kesengajaan. Karakter suara saya memang seperti ini gak dibuat-buat. Lebih dari itu, semoga karya kami diterima,” tukas Vings.

(red/hmad/yaiku/AS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!