Johnny Depp: Jika Menang, Trump Akan Menjadi Presiden AS Terakhir

redaksi.co.id - Johnny Depp: Jika Menang, Trump Akan Menjadi Presiden AS Terakhir Kandidat bakal calon Presiden AS dari partai Republik, Donald Trump hingga kini kerap mendapati...

34 0

redaksi.co.id – Johnny Depp: Jika Menang, Trump Akan Menjadi Presiden AS Terakhir

Kandidat bakal calon Presiden AS dari partai Republik, Donald Trump hingga kini kerap mendapati cibiran dari masyarakat luas. Tidak bisa dipungkiri bahwa beberapa aksinya mengundang sentimen negatif dari publik.

Tidak hanya mereka yang berkecimbung di dunia politik, para selebriti juga turut mengomentari Donald Trump dan perilaku kontroversialnya

Salah satu dari sejumlah selebriti yang kurang menyukai tingkah laku Trump adalah Johnny Depp. Ia menyampaikan pandangannya apabila Donald Trump benar terpilih nantinya sebagai pengganti Presiden Barack Obama.

“Jika Donald Trump memenangkan posisi kepala negara nantinya, maka ia bakal menjadi presiden AS yang terakhir,” kata Depp kepada Channel 5 News seperti dimuat oleh News Week, Jumat (13/5/2016).

Menurutnya, AS kemungkinan tidak akan punya masa depan yang cerah nantinya jika Trump terpilih.

Sebagaimana dilansir dari The Telegraph, Depp sebelumnya sempat memainkan peran utama sebagai Donald Trump dalam parodi berdurasi 50 menit di laman situs ‘Funny or Die.

Ia mendapatkan banyak pujian karena kemahirannya meniru taipan properti itu. Depp berhasil membuat penonton tertawa dengan lelucon terkait Trump, yang ia sampaikan di hadapan pelajar Universitas Arizona.

Selain Depp, selebriti lainnya seperti George Clooney, Miley Cyrus, Ricky Martin, Shakira, Demi Lovato hingga penulis buku ternama, J.K Rowling juga sempat melontarkan ketidaksukaan mereka terhadap Trump lewat media sosial mereka masing-masing.

Artikel Menarik Lainnya:

Sang Buah Hati Sedang Kritis, Deddy Corbuzier Minta Doa

Istana Larang Razia Buku Kiri

10 Klub Sepak Bola Paling Bernilai Versi Forbes

FIFA Cabut Hukuman untuk Indonesia

Dikritik Sandiaga, Ini Jawaban Ahok

(red/ramanta/utra/amungkas/BPP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!