Film My Stupid Boss Buktikan Komedi Tak Harus Libatkan Pelawak

redaksi.co.id - Film My Stupid Boss Buktikan Komedi Tak Harus Libatkan Pelawak Tak muluk memang ketikaBunga Citra Lestarimengatakan bahwa film yang diperankannya bersama Reza Rahadian berjudul...

36 0

redaksi.co.id – Film My Stupid Boss Buktikan Komedi Tak Harus Libatkan Pelawak

Tak muluk memang ketikaBunga Citra Lestarimengatakan bahwa film yang diperankannya bersama Reza Rahadian berjudul My Stupid Bosssangat layak untuk ditonton. Menurut artis yang kerap disapa BCL ini, film My Stupid Boss sangat bisa menghibur penonton.

Akting Reza sebagai Bossman, pemimpin sebuah perusahaan yang tak memiliki konsep manajemen yang bagus serta menjengkelkan begitu mengocok perut. Disandingkan dengan BCL sebagai bawahannya yang selalu menjadi korban ‘ke-absurd-an’ sang boss.

Tak terhenti di situ, hubungan kocak juga disuguhkan oleh Alex Abbad yang berperan sebagai suami BCL dalam film garapan Upi Avianto itu. Di sini, Upi memang telah berhasil menyuguhkan komedi tanpa pelawak atau komedian.

“Niat saya emang mau bikin film komedi walau yang main bukan komedian. Saya pengen bisa buktiin itu,” kata Upi di acara Gala Premier Film My Stupid Boss, CGV blitz Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (13/5) malam.

Film ini merupakan adaptasi dari sebuah novel berjudul sama karya [email protected] Novel laris tersebut berhasil diterjemahkan Upi yang juga sebagai penulis skenario film ini. Menurutnya, tak ada pesan apapun karena niatnya hanya ingin menghibur dengan film komedi berkualitas.

Bukan hal yang mudah bagi Upi untuk menggarap skenario film ini. Ia mengaku butuh waktu lumayan lama untuk menjahit momen-momen terbaik dari novel dan kemudian diejawantahkan dalam skenario film.

“Kalau nulis skrip lumayan lama karena ini (My Stupid Boss) kan random banget dari buku, gimana saya harus ramu jadi satu kesatuan. Kalau proses pre produksi 3 bulan plus editing, workshop sebulan. 23 hari lebih untuk syuting,” tandas Upi.

(red/ngga/eksa/AR)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!