Teuku Rassya Rindu Bertemu Tamara Bleszynski

redaksi.co.id - Teuku Rassya Rindu Bertemu Tamara Bleszynski Tinggal jauh dari ibu tercinta, membuat artis muda, Teuku Rassya mengaku rindu bertemu sang mama, Tamara Blesynski.Rasya menuturkan,...

73 0

redaksi.co.id – Teuku Rassya Rindu Bertemu Tamara Bleszynski

Tinggal jauh dari ibu tercinta, membuat artis muda, Teuku Rassya mengaku rindu bertemu sang mama, Tamara Blesynski.

Rasya menuturkan, sejak mamanya memutuskan tinggal di Bali, ia jarang ketemu dengan Tamara. Sehingga rasa rindu kehadiran sosok ibu kandung dihidupnya, kerap ia rasakan.

“Namanya juga orangtua, pastinya udah lama nggak ketemu anak pasti pengen ketemu. Rassya juga kangen sama mama,” ujar Rasya ketika ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (12/5/2016).

Pria berusia 17 tahun ini menuturkan, dirinya belum sempat mengunjungi sang mama ketika sedang masalah. Apalagi, beberapa minggu lalu ia tengah difokuskan untuk ujian kelulusan SMA.

“Belum sih mungkin nanti pas liburan. Rassya kan kemarin juga lagi ujian. Tetap prioritasnya ujian, ini sudah tahun terakhir (SMA) juga, sayang kan,” tutur dia.

Pemain film ‘7 Hari Menembus Waktu’ ini menyampaikan, meskipun ia jarang bertemu dengan sang mama. Ia namun tetap menjalin komunikasi yang baik dengan Tamara.

“Baru-baru ini telepon kok. Rassya selalu komunikasi ke mama. Tinggal di sana (Bali) kan pilihan dia. Mungkin nyaman di sana,” imbuh Rassya.

(red/urista/urnamasari/NP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!