PDI Perjuangan Kota Bekasi Rapat Konsolidasi Untuk Persiapan Pemenangan Pilkada Mendatang

BEKASI Redaksi.co.id – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Bekasi memastikan upaya memenangkan pemilihan legislatif (Pileg) dan pemilihan kepala daerah (Pilkada).Agenda pertemuan...

28 0

BEKASI Redaksi.co.id – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Bekasi memastikan upaya memenangkan pemilihan legislatif (Pileg) dan pemilihan kepala daerah (Pilkada).

Agenda pertemuan hari ini terkait adanya program jangka pendek, yakni konsolidasi seluruh kader, PAC (pengurus anak cabang), fraksi dan sayap partai yang dihadiri DPP (dewan pimpinan pusat), kata Ketua DPC PDIP Kota Bekasi Anim Imanudin di Kantor DPC PDIP, Jalan Chairil Anwar, Kota Bekasi, Senin (04/05/2015).

Politisi senior PDIP Kota Bekasi ini mengungkapkan, pertemuan dengan seluruh komponen PDIP Kota Bekasi kali ini ialah sosialisasi hasil keputusan kongres.

Harapan dari digelarnya acara ini adalah pemenangan Pilkada, karena masuk dalam gread A, yang menarik perhatian DPP, jelas Anim.

Sementara itu, Koordinator PDIP wilayah Jawa Barat, Syukur Nababan menuturkan, pertemuan tersebut merupakan budaya baru, untuk mensinergikan langkah-langkah agar agenda politik dapat selaras.

Terlebih hasil keputusan partai dalam kongres sebagai partai pemenang, Kota Bekasi harus jadi pemenang dalam Pilkada, tambahnya.

Syukur menegaskan, PDIP adalah partai dari rakyat, yang semua untuk kepentingan rakyat. Dengan begitu meraih target bukan hal yang tidak mungkin. Apalagi komposisi semua baru.

Sebagai partai terbesar dan pemenang, berarti ialah mekanisme melalui penjaringan tingkat bawah. Konsolidasi internal sebagai langkah untuk memenangkan Pilkada, pungkasnya. (Agus S)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!