Wali Band Goyang Jombang Bareng Kapolri

redaksi.co.id - Wali Band Goyang Jombang Bareng Kapolri Grup band Wali datang khusus ke Jombang untuk kegiatan sosial bersama 6000 anak yatim se Jawa Timur di...

33 0

redaksi.co.id – Wali Band Goyang Jombang Bareng Kapolri

Grup band Wali datang khusus ke Jombang untuk kegiatan sosial bersama 6000 anak yatim se Jawa Timur di Desa mojokrapak Jombang, Jawa Timur. Acara itu diselenggarakan pengacara ternama Achmad Rifai serta Dirut BJB Ahmad Irfan. Acara ini juga dihadiri Kapolri Jenderal Badrodin Haiti.

Itu sebagai salah satu rangkaian perayaan Isra Miraj. Mereka juga mendampingi pemberian santunan dana untuk 6000 anak sama Kapolri dan Achmad.

Setelah itu ke 4 personel Wali Apoy gitar, Faank vocal , Tomi drum, dan Ovie keyboard, langsung menghibur seluruh warga yang datang. Mereka menyanyikan 15 lagu hitsnya seperti, aku bukan bang toyib, cari jodoh, tobat dan lainnya.

Biar pun sempat hujan tapi tetap banyak yang bertahan di situ. Makanya itu yang bikin kami semangat lagi menghibur anak yatim yang sangat special, ujar Apoy.

Achmad selaku penyelenggara juga menuturkan acara ini rutin diadakan setiap tahun di tempat yang sama.

” Jadi kegiatan ini sudah tahun yang ke 12. Nanti ada rangkaian termasuk nikah massal, khitan massal. Termasuk pembangunan musholah yang teman-teman Wali ikut meresmikan musholah ke 17. Kami berharap teman-teman Wali bisa bekerja sama dan bisa memberi manfaat buat orang lain ” kata Ahmad. (flo/)

(red/urista/urnamasari/NP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!