Putus dari Glenn Fredly, Aura Kasih Lampiaskan dengan Cara Ini

redaksi.co.id - Putus dari Glenn Fredly, Aura Kasih Lampiaskan dengan Cara Ini Setiap orang punya cara sendiri untuk melampiaskan kesedihan lantaran sakit hati putus cinta. Begitu...

24 0

redaksi.co.id – Putus dari Glenn Fredly, Aura Kasih Lampiaskan dengan Cara Ini

Setiap orang punya cara sendiri untuk melampiaskan kesedihan lantaran sakit hati putus cinta. Begitu pula dengan Aura kasih, yang harus bangkit setelah putus dari Glenn Fredly.

Diakui Aura Kasih, tak mudah menjalani hidup normal setelah putus dari Glenn. Beruntung, bintang film Asmara Dua Diana ini punya cara sendiri untuk melupakan Glenn.

“Makanya aku kerja, melakukan hal yang menyenangkan,” ujar Aura Kasih, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (15/5/2016).

Pelantun Mari Bercinta itu menuturkan, kala gundah gulana melanda, ia pun mencoba membunuhnya dengan bekerja. Dengan melakukan kegiatan yang positif terbukti manjur menghalau rasa yang tak karuan tersebut. “Sebisa mungkin aku alihkan ke hal positif dengan menghibur orang,” ujar Aura Kasih.

Perjuangan Aura Kasih pun berbuah positif. Kini, cewek kelahiran 23 Februari 1988 tersebut mendapat tawaran sinetron terbaru.

“Alhamdulilah sinetron terakhir aku kan dua tahun lalu. Nah, pas dapat tawaran ini senang banget. Ternyata kangen juga berakting. Aku mau melakukan banyak kegiatan biar hati senang,” kata Aura Kasih. (Pur/fei)

(red/hmad/yaiku/AS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!