Polisi Tangkap Pelaku Pemerasan Tukang Sayur di Pasar Baru Bekasi

BEKASI Redaksi.co.id Polisi berhasil membekuk tujuh orang yang diduga sebagai pelaku pemerasan terhadap pedagang sayur di Pasar Baru Bekasi Kota. Tersangka dibawa ke Polresta untuk...

28 0

BEKASI Redaksi.co.id Polisi berhasil membekuk tujuh orang yang diduga sebagai pelaku pemerasan terhadap pedagang sayur di Pasar Baru Bekasi Kota. Tersangka dibawa ke Polresta untuk dilakukan pemeriksaan.

Berawal dari laporan beberapa pedagang sayur-mayur di pasar baru, Jl.Ir H Juanda Kel. Duren Jaya Kec. Bekasi Timur, yang mengeluh karena sering terjadi pemerasan oleh oknum ormas,Polresta Bekasi Kota melakukan penyelidikan. Penyelidikan dan penyidikan dipimpin langsung oleh Kanit Jatanras Polresta Bekasi Kota, AKP Bambang,SN,SH.

Kasubag Humas Polresta Bekasi Kota, AKP Siswo, SH.

menambahkan, setelah dilakukan pemeriksaan, 5 orang dari 7 yang diperiksa terbukti melakukan tindakan pemerasan.

Lima orang yang diproses lebih lanjut. Pelaku pertama DC umur 35 tahun, alamat Tambun Utara. Kedua, AF umur 41 tahun alamat Rawalumbu. Ketiga, SF umur 39 tahun alamat Bekasi Timur. Keempat, MS umur 43 tahun alamat Bekasi Timur. Kelima, PJ umur 35 tahun alamat Tambun Utara, ungkap AKP Siswo kepada Redaksi.co.id, Senin (04/05/2015)

Barang bukti sejumlah uang tunai. Para pelaku di tahan di Polresta Bekasi Kota. Mereka dikenakan pasal 368 dan 372 KUHP ancaman hukuman 5 tahun penjara, pungkas AKP Siswo. (Agus S)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!