MU vs Bournemouth Digelar Hari Selasa

redaksi.co.id - MU vs Bournemouth Digelar Hari Selasa Laga pamungkas Manchester United di Liga Inggris 2015/2016 terpaksa ditunda. MU batal menghadapi Bournemouth pada hari Minggu (15/5/2016)...

15 0

redaksi.co.id – MU vs Bournemouth Digelar Hari Selasa

Laga pamungkas Manchester United di Liga Inggris 2015/2016 terpaksa ditunda. MU batal menghadapi Bournemouth pada hari Minggu (15/5/2016) karena adanya masalah keamanan.

Pertandingan MU vs Bournemouth diputuskan ditunda beberapa jam sebelum kick-off. Pasalnya ada benda mencurigakan di salah satu toilet Stadion Old Trafford. Penonton yang sudah datang ke stadion terpaksa dievakuasi.

Tim penjinak bom dikerahkan ke markas MU. Setelah dilakukan pemeriksaan, benda mencurigakan tersebut bukanlah sebuah bom.

Setelah berunding, pengelola Liga Inggris memutuskan laga MU vs Bournemouth akan digelar pada hari Selasa 17 Mei 2016. MU jelas dirugikan dengan kejadian ini karena mereka akan main di final Piala FA akhir pekan depan.

“Kami bisa mengonfirmasikan bila laga MU vs Bournemouth yang ditunda hari ini akan digelar Selasa 17 Mei pukul 20.00,” demikian rilis resmi Liga Inggris.

MU wajib menang besar 19-0 atas Bournemouth bila ingin lolos ke Liga Champions. Mereka tertinggal tiga poin dari rival sekota Manchester City.

(red/aini/J)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!