Titi Rajo Bintang Beri 'Nutrisi' pada Penonton Lewat The Window

redaksi.co.id - Titi Rajo Bintang Beri 'Nutrisi' pada Penonton Lewat The Window Melalui media film, aktris sekaligus musisiTiti Rajo Bintang ingin berbagi kisah kelamnya saat era...

11 0

redaksi.co.id – Titi Rajo Bintang Beri 'Nutrisi' pada Penonton Lewat The Window

Melalui media film, aktris sekaligus musisiTiti Rajo Bintang ingin berbagi kisah kelamnya saat era reformasi pada 1998 silam. FilmThe Windowmenjadi saksi bisu betapa peliknya kehidupan Titi kala itu.

“12 Mei launching, filmnya berjudul The Window. Ini art movie, di mana kisah drama tentang saya di era 98,” kata Titi Rajo Bintang baru-baru ini di Erasmus Huis, Jakarta.

“Ceritanya juga bisa dibilang dalam, tidak ringan. 1998 kejadiannya, nerima surat, kakak saya yang cacat mental hamil, itu enggak mungkin hamil kata orang. Saya harus pulang cari tahu siapa yang menghamilinya. Berdurasi sekitar dua jam,” lanjutnya.

Diakui Titi, menggarap film dengan konsep art movie memang sulit. Bahkan, ia menuturkan, film yang digarapnya tersebut memang tidak disarankan ditonton orang yang kurang memahami makna art.

Film The Window juga turut dibintangi Titi, kemudian ada nama Yoga Pratama dan Eka Nursanti dalam deretan nama pemain. Lebih lajut, Titi mengaku, film ini dibuat bukan hanya untuk dinikmati di bioskop tapi juga untuk di berbagai festival film mancanegara.

“Jadi gini, banyak film komedi, horor, atau comic, film ini tidak seperti itu. Banyak yang bilang ini (The Window) film berat, dan saya memang tujukan untuk bisa diputar di festival luar negeri,” tukasTiti Rajo Bintang.

(red//ur/sikin/MNA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!