Demi Jadi Penyanyi, Cut Meyriska 'Cek Ombak' Ngamen di Kereta

redaksi.co.id - Demi Jadi Penyanyi, Cut Meyriska 'Cek Ombak' Ngamen di Kereta Sukses menjadi seorang aktris yang membawakan karakter antagonis dalam beberapa sinetronnya, ternyata tidak membuat...

12 0

redaksi.co.id – Demi Jadi Penyanyi, Cut Meyriska 'Cek Ombak' Ngamen di Kereta

Sukses menjadi seorang aktris yang membawakan karakter antagonis dalam beberapa sinetronnya, ternyata tidak membuat Cut Meyriska puas dengan karirnya di dunia hiburan tanah air. Wanita kelahiran Medan tersebut kini sedang menjajaki karir barunya sebagai seorang penyanyi.

Untuk memperkenalkan single barunya yang berjudul Wonderful Life (Mi Oh My), Cut Meyriska sempat menggelar sebuah ‘mini show’ di kereta. Saat itu, diakui wanita 23 tahun tersebut respon masyarakat dan para penggemar terhadap suaranya masih positif.

Bermodal dukungan dari para penggemarnya, setelah menyelesaikan proyek mengisi soundtrack dari film Angry Birds The Movie yang berjudul Wonderful Life (Mi Oh My), diam-diam Cut Meyriska sudah menyiapkan sebuah proyek baru.

Bukan sebuah album, dirinya mengaku sedang dalam proses penggarapan sebuah soundtrack untuk film produksi dalam negeri.

“Soundtrack film selanjutnya di bulan depan. Film apanya nanti, film Indonesia pastinya. Setelah itu baru bikin single sendiri mungkin,” papar Cut Meyriska.

(red/ris/ahyudianto/AW)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!