Tolak Setim dengan Rossi, Pedrosa Bertahan di Honda

redaksi.co.id - Tolak Setim dengan Rossi, Pedrosa Bertahan di Honda Dani Pedrosa akan bertahan bersama Repsol Honda untuk tampil di ajang MotoGP hingga dua tahun mendatang....

51 0

redaksi.co.id – Tolak Setim dengan Rossi, Pedrosa Bertahan di Honda

Dani Pedrosa akan bertahan bersama Repsol Honda untuk tampil di ajang MotoGP hingga dua tahun mendatang. Pedrosa memperpanjang kontraknya bersama Repsol Honda sampai akhir tahun 2018.

Pembalap asal Spanyol ini kabarnya menolak tawaran Movistar Yamaha, yang mencari pengganti Jorge Lorenzo. Seperti diketahui, Lorenzo memutuskan hijrah ke Ducati Corse mulai MotoGP tahun depan.

Seperti dilansir Motosport, nama Maverick Vinales yang akhirnya menjadi pilihan Movistar Yamaha untuk menggantikan Lorenzo. Pembalap Suzuki tersebut menjadi nama yang paling santer bakal direkrut Movistar Yamaha mulai musim depan.

Vinales bahkan mengaku tidak sabar untuk berada satu tim dengan pembalap yang dikaguminya, Valentino Rossi. Rider berusia 21 tahun itu percaya, dia akan lebih berkembang jika dapat bersaing dengan Rossi.

Pedrosa setuju dengan kesepakatan yang ditawarkan Honda pada Jumat (13/5/2016) dan dalam waktu dekat bakal mengumumkannya ke publik. Yamaha sendiri dikabarkan bakal mengonfirmasi tercapainya kesepakatan dengan Vinales pada Kamis (19/5/2016).

Kontrak Pedrosa dan Marc Marquez bersama Repsol Honda sesungguhnya bakal habis pada akhir tahun 2016. Namun, besar kemungkinan Pedrosa dan Marquez bakal memperpanjang kontrak mereka dengan Repsol Honda.

(red/ega/wi/riesta/VDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!