Jennifer Lawrence Terang-terangan Anti-Donald Trump

redaksi.co.id - Jennifer Lawrence Terang-terangan Anti-Donald Trump Berbagai kontroversi yang dibuat oleh calon presiden Amerika dari Partai Republik, Donald Trump, ternyata membuat aktris Jennifer Lawrence merasa...

39 0

redaksi.co.id – Jennifer Lawrence Terang-terangan Anti-Donald Trump

Berbagai kontroversi yang dibuat oleh calon presiden Amerika dari Partai Republik, Donald Trump, ternyata membuat aktris Jennifer Lawrence merasa ‘gerah’. Secara terang-terangan, pemeran Katniss Everdeen dalam seri Hunger Games ini menunjukkan ketidaksukaanya pada miliuner Amerika tersebut.

Dalam The Graham Norton Show, Lawerence mengungkapkan bahwa ia tak pernah bertemu langsung dengan Trump. Akan tetapi, ia pernah berada dalam satu konser yang menurut kabar juga dihadiri oleh Trump.

Saat menghadiri konser tersebut, Lawrence mengaku sempat meminta tim keamanannya mencari Trump di tengah kerumunan. Pasalnya, jika berhasil bertemu Trump di konser tersebut, ia ingin membuat sebuah video yang mengabadikan dirinya mengucapkan dua kata umpatan kepada pria berusia 69 tahun tersebut.

“Saya bersikeras untuk menemukannya waktu itu,” cerita Lawrence seperti dilansir The Huffington Post.

Pembicaraan dalam The Graham Norton Show bukan kali pertama bagi wanita berusia 25 tahun tersebut untuk menunjukkan ketidaksukaannya pada Trump. Pada Oktober lalu misalya, kepada Entertainment Weekly Laurence mengatakan bahwa ia menentang Trump sebagai presiden Amerika Serikat.

“Jika Donald Trump menjadi presiden, itu akan menjadi akhir dari dunia,” ungkap Lawrence.

Kontroversi Trump kerap timbul akibat perkataan-perkataan dan pandangan politiknya yang dinilai rasis terhadap kaum minoritas dan warga dari ras yang berbeda serta mendeskreditkan perempuan. Selain itu, kontroversi juga timbul akibat ajakan Trump untuk melakukan kekerasan dalam salah satu kampanyenya.

(red/aini/J)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!