Polisi Buka Bungkusan yang Bikin Laga MU Ditunda, Isinya…

redaksi.co.id - Polisi Buka Bungkusan yang Bikin Laga MU Ditunda, Isinya... Pertandingan pekan ke-38 atau terakhir Liga Primer Inggris di mana Manchester United seharusnya menjamu Bournemouth...

24 0

redaksi.co.id – Polisi Buka Bungkusan yang Bikin Laga MU Ditunda, Isinya…

Pertandingan pekan ke-38 atau terakhir Liga Primer Inggris di mana Manchester United seharusnya menjamu Bournemouth pada Minggu malam (15/5/2016) di Old Trafford ditunda lantaran terdapat bungkusan mencurigakan di dalam stadion.

Para penonton dan pemain kedua tim segera dievakuasi dan Football Association (FA) langsung memutuskan menunda pertandingan. Namun belakangan terbukti kehebohan itu hanya disebabkan sebuah bungkusan berisi pakaian latihan sepak bola.

Kepolisian Kota Manchester pada Senin pagi WIB (16/5/2016) mengumumkan bahwa bungkusan yang bikin heboh itu ternyata hanyalah berisi pakaian latihan. Pertandingan itu akhirnya dijadwal ulang akan digelar pada Rabu dinihari WIB (18/5/2016) mulai pukul 02:00 WIB.

Laga MU versus Bournemouth menjadi satu-satunya pertandingan Liga Primer musim 2015-2016 yang belum dilaksanakan.

MU secara matematis masih bisa lolos ke Liga Champions Eropa musim depan asalkan mampu menaklukkan Bournemouth dengan selisih minimal 18 gol untuk menyamai perolehan angka Manchester City (66) dan unggul produktivitas mencetak gol. Dan tentu saja hal itu sangat sulit dilakukan.

Yang paling realistis ialah mengambil kembali tiket langsung masuk fase grup Liga Europa dengan menggeser lagi Southampton ke posisi kelima.

Dengan nilai kedua tim sama-sama 63, MU cukup menang 1-0 atas Bournemouth untuk menurunkan Soton ke posisi keenam berkat keunggulan selisih gol. BISNIS.COM

(red/usland/argarito/RM)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!