Warga Sumowono Tewas dalam Duel Satu Lawan Satu

redaksi.co.id - Warga Sumowono Tewas dalam Duel Satu Lawan Satu Seorang warga Desa Losari, Kecamatan Sumowono, Kabupaten Semarang, tewas setelah sebelumnya terlibat duel satu lawan satu.Herman...

14 0

redaksi.co.id – Warga Sumowono Tewas dalam Duel Satu Lawan Satu

Seorang warga Desa Losari, Kecamatan Sumowono, Kabupaten Semarang, tewas setelah sebelumnya terlibat duel satu lawan satu.

Herman (28) warga yang malang ini– awalnya terlibat perkelahian di depan Warung Soto Betawi di Bandungan dengan Fahrizal alias Kentang, warga Jalan MT Haryono, Kota Semarang, Sabtu (14/5) malam. Perkelahian sengit tersebut terjadi sekitar pukul 23.50 WIB.

Sejumlah warga menuturkan sebenarnya perselisihan keduanya yang berbuntut perkelahian ini sudah dilerai oleh warga. Namun keduanya kembali bertemu hingga terlibat duel di muka umum.

Akibatnya, korban tersungkur setelah mendapatkan tusukan senjata tajam di pahanya.

Salah seorang saksi mata, Sentot (48) warga Bandungan mengaku, sebelum terlibat perkelahian pelaku dan korban sudah terlibat adu mulut di depan warung yang masuk Lingkungan Gamasan, Kecamatan Bandungan tersebut.

Ketika perkelahian, Fahrizal terlihat mengeluarkan senjata tajam untuk menyerang Herman. Sehingga mengakibatkan korban terkena tusukan di kaki bagian paha kanan, ungkapnya, Ahad (15/5).

Warga yang melihat insiden ini, selanjutnya bergegas membawa Herman ke RSUD Ambarawa. Hanya saja setelah mendapat penanganan pertama di IGD, nyawa korban tak tertolong.

Sedangkan Fahrizal lawan perkelahian dengan menggunakan senjata tajam yang sempat melarikan diri akhirnya berhasil ditangkap anggota Polsek Bandungan, tak jauh dari lokasi perkelahian.

Kapolsek Bandungan, Iptu Achmad Sugeng yang dikonfirmasi membenarkan kejadian perkelahian yang mengakibatkan korban jiwa ini. korban tewas diduga karena terlalu banyak mengeluarkan darah.

Sehingga nyawanya tak tertolong meski sebelumnya telah mendapatkan perawatan medis di RSUD Ambarawa. Kasus perkelahian ini, kini ditangani aparat Polres Semarang, jelasnya.

(red/ainin/adziroh/LN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!