HTC Ubah Nama One M9s di Pasar Eropa

redaksi.co.id - HTC Ubah Nama One M9s di Pasar Eropa HTC baru saja meluncurkan HTC 10 beberapa pekan lalu. Kini perusahaan smartphone asal Taiwan ini meluncurkan...

8 0

redaksi.co.id – HTC Ubah Nama One M9s di Pasar Eropa

HTC baru saja meluncurkan HTC 10 beberapa pekan lalu. Kini perusahaan smartphone asal Taiwan ini meluncurkan kembali versi baru yang disebut HTC One M9 Prime Camera Edition yang telah diresmikan di Polandia.

Dilansir dari laman GSM Arena, Kamis (12/5) sebenarnya HTC One M9 Prime Camera Edition adalah smartphone yang meluncur pada November tahu lalu dengan nama sebenarnya yaitu One M9s. Belum diketahui jelas apa maksud HTC merubah nama smartphone untuk pasar Eropa.

HTC One M9 Prime Camera Edition hampir mirip dengan desain One M9 yang meluncur pada tahun 2015, namun ada beberapa spesifikasi yang berubah. Seperti, kamera belakang sekarang menjadi 13 MP f/2.0 Unit, dengan optical image stabilization.

Selain itu, chipset yang digunakan adalah MediaTek Helio X10, yang memiliki 2,2 GHz octa-core Cortex-A53 CPU dan 2 GB RAM dan 16 GB penyimpanan yang diperluas.

Sedangkan persamaan spesifikasi dari One M9 yaitu memiliki layar touchscreen dengan ukuran 5 inci dan resolusi layar 1080 pixel, kamera depan dengan jenis UltraPixel, dan baterai 2.840 mAh. Saat ini HTC One M9 Prime Camera Edition ditawarkan oleh operator Putar di Polandia.

(red/ochman/rief/RA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!