20 Atlet Thomas dan Uber Diterbangkan ke Tiongkok

116

redaksi.co.id – 20 Atlet Thomas dan Uber Diterbangkan ke Tiongkok

Dua puluh atlet siap diberangkatkan untuk berlaga pada ajang Piala Thomas dan Uber di Kunshan, Tiongkok yang didampingi para pelatih.

Ketua Umum PBSI, Gita Wirjawan megatakan sedikitnya 20 atlet akan terbang ke Negeri Tirai Bambu malam tadi, Rabu (11/5/2016).

“Ada 20 pendekar yang berangkat malam ini untuk Thomas dan Uber,” kata Gita pada sesi konferensi pers di Hotel Kempinski, Jakarta, Rabu (11/5/2016).

Sebelumnya para atlet juga mengahadap Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo di Istana Presiden, Selasa (10/5/2016) untuk meminta dukungan.

Adapun Wakil Ketua, Fuad Basya dan Nusron Wahid, CDM Tim Thomas dan Uber, Achmad Budiharto, Manajer tim, Rexy Mainaky, beserta beberapa pengurus pusat PBSI, juga hadir menghadap Presiden.

lam kesempatan tersebut, Gita juga memperkenalkan para atlet yang akan turun bertanding di perebutan Piala Thomas dan Uber 2016 kepada Presiden, yang didampingi oleh Menpora, Imam Nahrawi dan Kepala Staf Kepresidenan, Teten Masduki.

Tim Piala Thomas dan Uber Indonesia akan bertolak ke Kunshan, Tiongkok pada Rabu (11/5) pukul 23.50 WIB, menggunakan maskapai penerbangan Garuda Indonesia, GA 894.

(red/ijayanto/W)

loading...

Comments

comments!