Erick Thohir Masih Percaya Mancini

redaksi.co.id - Erick Thohir Masih Percaya Mancini Presiden Inter Milan,Erick Thohir memberikan dukungan kepada pelatih Roberto Mancini. Erick meminta seluruh pemain dan jajaran tim untuk percaya...

15 0

redaksi.co.id – Erick Thohir Masih Percaya Mancini

Presiden Inter Milan,Erick Thohir memberikan dukungan kepada pelatih Roberto Mancini. Erick meminta seluruh pemain dan jajaran tim untuk percaya pada kemampuan pelatih 51 tahun tersebut.

Mancini diberi target meloloskan Inter ke Liga Champions musim ini. Namun, La Beneamata hanya finis di peringkat empat. Mauro Icardi dan kawan-kawan berada di belakang Juventus, Napoli dan AS Roma.

Menyusul kekalahan dari Sassuolo di laga terakhir, Mancini meminta klub untuk ‘Mengerti tujuan yang mereka inginkan’. Hal ini memicu spekulasi bahwa Mancini bisa meninggalkan Inter.

Namun demikian, Erick memberikan dukungan kepada Mancini untuk tetap melatih Inter musim depan. “Setiap pemain seharusnya bangga menggunakan jersey Inter,” kata Erick seperti dilansir Football Italia.

“Target musim depan pastinya menjadi lebih baik. Kita harus percaya pada pelatih dan mendukungnya untuk memberikan yang terbaik,” Erick menambahkan.

Inter finis di peringkat empat klasemen dengan 67 poin. Hasil dari 10 kemenangan, 7 kali imbang dan 11 kekalahan. Inter juga lolos ke Europa League musim depan.

(red/ris/ahyudianto/AW)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!