Manajer Chelsea Akhirnya Bebas dari Ancaman Penjara

redaksi.co.id - Manajer Chelsea Akhirnya Bebas dari Ancaman Penjara Manajer anyar Chelsea, Antonio Conte dipastikan terbebas dari ancaman penjara. Ini setelah dia dibebaskan dari tuduhan tidak...

13 0

redaksi.co.id – Manajer Chelsea Akhirnya Bebas dari Ancaman Penjara

Manajer anyar Chelsea, Antonio Conte dipastikan terbebas dari ancaman penjara. Ini setelah dia dibebaskan dari tuduhan tidak laporkan pengaturan skor kala masih melatih Siena 2011 lalu.

Awalnya, Conte dituntut kurungan penjara selama enam bulan dan denda 6 ribu euro. Namun seperti dilansir Football Italia,Conte sudah dibebaskan dari segala tuduhan oleh hakim Pierpaolo Beluzzi.

Eks manajer Juventus ini sudah lama dikaitkan dengan kasus ini. Tak mau berlarut-larut, Conte meminta agar persidangan kasusnya ini dipercepat.

Kasus pelik ini bermula saat Conte diduga mengetahui adanya pengaturan skor antara Siena melawan Albinoleffe pada 29 Mei 2011. Tentu pembebasan Conte ini berdampak bagus bagi pria asal Italia ini.

Maklum, Conte saat ini harus fokus untuk menyiapkan Italia jelang Piala Eropa 2016. Bebasnya Conte disambut baik Presiden Federasi Sepak Bola Italia (FIGC), Carlo Tavecchio.

“Akhirnya posisi dia sudah jelas. Kepercayaan saya kepada dia tak perlu ditanyakan lagi. Sekarang, kami bisa lebih fokus ke Piala Eropa,” ujar Tavechio.

(red/udhi/wi/nggoro/YDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!