Ternyata…Ini Klub yang Resmi Menawar Ibrahimovic

86

redaksi.co.id – Ternyata…Ini Klub yang Resmi Menawar Ibrahimovic

Manchester United dikabarkan membuat tawaran resmi untuk Zlatan Ibrahimovic, yang memang tak memperpanjang kontrak dengan Paris Saint-Germain dan sudah memberikan salam perpisahan tersendiri untuk klub Prancis itu.

Namun, sebelumnya tak ada yang bisa menebak kemana Ibra akan berlabuh. Berita tentang dia akan ke Premier League memang ada, tapi belum jelas klub tujuannya.

RMC Sport baru saja mengabarkan melalui jurnalis terpandang mereka, Mohamed Bouhafsi, bahwa Manchetser United baru saja membuat tawaran resmi untuk striker Swedia tersebut.

Tawaran Setan Merah adalah kontrak selama satu tahun dengan opsi tambahan satu tahun lagi jika sang pemain tampil brilian sepanjang musim depan.

Meski begitu, Ibra tak membuat kesepakatan berjalan dengan mudah. Ada permintaan-permintaan khusus yang dia inginkan.

Sang pemain berharap proyek Manchester United pada musim depan jelas dan sesuai dengan keinginannya, terutama soal manajer yang akan memimpin klub musim depan.

Secara tersirat, Ibrahimovic sepertinya hanya mau bergabung dengan Setan Merah jika Jose Mourinho yang menjadi manajer.Hal ini bisa menjadi beban tersendiri untuk Man United.

Pasalnya, belum ada kejelasan terkait manajer mereka musim depan. Tapi, di lain pihak permintaan Ibrahimovic bisa membuat Man United bergerak lebih cepat. (rap/jpg/)

(red/ega/wi/riesta/VDA)

loading...

Comments

comments!