Sang Buah Hati Sedang Kritis, Deddy Corbuzier Minta Doa

redaksi.co.id - Sang Buah Hati Sedang Kritis, Deddy Corbuzier Minta Doa Setelah bercerai dari Kalina sejak tahun 2013 silam, Deddy Corbuzier memegang penuh hak asuh anak...

28 0

redaksi.co.id – Sang Buah Hati Sedang Kritis, Deddy Corbuzier Minta Doa

Setelah bercerai dari Kalina sejak tahun 2013 silam, Deddy Corbuzier memegang penuh hak asuh anak semata wayang mereka, Azkanio Nikola Corbuzier.

Deddy pun harus berjuang seorang diri untuk membesarkan putranya. Meski sesekali Kalina masih tetap datang menjenguk Azka ke rumah Deddy hanya sekadar mengajak bermain atau menghabiskan waktu bersama.

Di bawah asuhan sang ayah, bocah berusia 9 tahun ini tumbuh jadi sosok anak yang pintar dan kuat. Pasalnya, Deddy memberi kebebasan penuh pada sang buah hati untuk melakukan hal apapun yang disukainya serta mendukung dengan sepenuh hati.

Dan, sama seperti ayah pada umumnya, sang presenter Hitam Putih ini akan merasa sangat khawatir jika buah hatinya jatuh sakit hingga harus dilarikan ke rumah sakit.

Seperti yang terlihat pada salah satu postingan Deddy beberapa waktu lalu di akun Instagram pribadinya @mastercorbuzier. Pria berkepala plontos ini mengunggah foto dirinya bersama Azka yang sedang terbaring lemah di rumah sakit dengan selang infus tertancap di tangannya.

Ternyata Azka saat ini tengah sakit dan harus menjalani rawat inap di rumah sakit. Namun Deddy tak memberitahukan secara detail apa penyakit yang diderita putranya ataupun di mana Azka saat ini dirawat. Dalam akun Instagram, ia hanya minta bantuan doa dari para follower agar Azka segera sembuh.

Dia (Azka) sudah 6 hari di RS dan aku tak pernah menceritakannya pada siapapun karena aku tak suka membagikan hal yang tidak bahagia. Aku juga akan menolak media meliputnya. Tapi hari ini adalah salah satu hari yang sangat kritis untuknya. Satu hal yang aku tahu, dia benar-benar kuat dan menerima ini semua seperti seorang lelaki dan tak pernah komplain tentang penyakitnya. Aku membagikannya hari ini karena aku percaya pada kekuatan semesta. Semakin banyak orang yang mendoakan kesembuhannya, semakin banyak kekuatan yang akan Ia dapatkan,” tulis Deddy di caption foto postingannya itu.

Artikel Menarik Lainnya:

Johnny Depp: Jika Menang, Trump Akan Menjadi Presiden AS Terakhir

10 Klub Sepak Bola Paling Bernilai Versi Forbes

Dikritik Sandiaga, Ini Jawaban Ahok

Anggita Sari: Tyas Mirasih Bohongi Publik

Mesranya Anang dan Ashanty Rayakan Ultah ke-4 Pernikahan

(red/ijayanto/W)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!