Afgan Rilis Single Anyar di Konser Sides-Indonesia Tour 2016

redaksi.co.id - Afgan Rilis Single Anyar di Konser Sides-Indonesia Tour 2016 Bandung menjadi kota pertama gelaran konser Afgan berjudul Sides-Indonesia Tour 2016. Dihelat di Ballroom The...

33 0

redaksi.co.id – Afgan Rilis Single Anyar di Konser Sides-Indonesia Tour 2016

Bandung menjadi kota pertama gelaran konser Afgan berjudul Sides-Indonesia Tour 2016. Dihelat di Ballroom The Trans Luxury Hotel, Bandung, konser begitu meriah dengan riuhnya Afganisme, sebutan fans penyanyi berkacamata tersebut.

Sederet lagu-lagu hits dibawakan oleh Afgan seperti ‘Panah Asmara’, ‘Ku Mohon’, ‘Katakan Tidak’, ‘Tak Peduli’, ‘Dia Dia Dia’, dan lain sebagainya. 3 suara backing vokal di panggung pun kalah keras dibandingkan dengan koor massal penonton yang didominasi kaum Hawa.

Afgan pun menjawab pemilihan kota Bandung sebagai pembuka tur keliling Indonesia ini. Antusiasme fans di Kota Kembang itu membuat Afgan selalu merasa dimanjakan.

“Bandung dipilih sebagai kota pertama, karena penontonnya kayak gini. Setiap manggung di Bandung, crowd seru, saya bangga bisa buka tur ini di Bandung,” kata Afgan di Ballroom The Trans Luxury Hotel, Bandung, Sabtu (14/5) malam.

Dalam konser ini, Afgan tampil bersama live band. Beberapa lagu pun diaransemen ulang seperti Betapa Aku Cinta Padamu yang disuguhkan dengan warna jazz. Ia juga merilis sebuah single baru yang masuk ke dalam album terbarunya.

“Malam ini rilis lagu baru juga, judulnya ‘Kunci Hati’. Baru rilis hari ini di semua media. Bangga dengan lagu ini karena bikinnya pakai hati, pakai rasa,” tutur Afgan.

Ia mengaku semakin kesini, sisi kedewasaannya semakin muncul. Menurutnya hal itu bisa dilihat dari lirik dan musikalitas yang semakin matang. “Ini musik, bukti bahwa Afgan mulai dewasa, terlihat dari cara bernyanyi, menulis lirik, musik. Lagu 2 jam ditulis. Cepet banget,” tukas Afgan.

Tiket konser di Bandung ini dibanderol dengan harga Rp 200 ribu (festival), Rp 500 ribu (silver), Rp 750 ribu (gold), dan Rp 1 juta (VIP). “Terimakasih buat kalian yang nonton. Ternyata ada yang dari Singapura, Malaysia, Brunei, Jakarta, Bekasi, dan lainnya,” imbuh Afgan.

(red/ambertus/usi/urek/LLH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!