Dapat Tanggapan Buruk, The Fantastic Four 2 akan Berlanjut

redaksi.co.id - Dapat Tanggapan Buruk, The Fantastic Four 2 akan Berlanjut Meski mendapatkan pengunduran jadwal rilis yang belum begitu jelas, pembuatan ulang film The Fantastic Four...

23 0

redaksi.co.id – Dapat Tanggapan Buruk, The Fantastic Four 2 akan Berlanjut

Meski mendapatkan pengunduran jadwal rilis yang belum begitu jelas, pembuatan ulang film The Fantastic Four tetap akan mendapatkan kelanjutan. Produser dan penulis Simon Kinberg menyatakan jika film tersebut masih mendapatkan kesempatan.

Film The Fantastic Four mendapatkan kekecewaan besar dari penonton. Pada penayangan film pertama tahun 2015, The Fantastic Four gagal merajai box office dan menuai kritik tajam. Awalnya jadwal sekuel akan tayang 9 Juni 2017, setelah menuai kegagalan, Fox langsung mencabut jadwal rilis tersebut.

Kinberg mengakui jika film perdana reboot The Fantastic Four memang tidak begitu baik. Tapi dia optimis jika garapan sekuel berikutnya akan menghasilkan film yang lebih baik dari pelajaran penggarapan film pertama.

“Kami benar-benar memiliki rata-rata yang cukup baik, segala hal menjadi pertimbangan. Tapi saya pikir kami membuat banyak kesalahan ketika kita membuat film. Kesalahan kita pelajari dan kami tidak akan mengulangi,” ujar Kinberg dikutip dari Entertainment Weekly, Senin (16/5).

Pemain-pemain film pertama pun akan kembali menghiasi pada sekuel The Fantastic Four, seperti Miles Teller,

Kate Mara , Michael B. Jordan dan Jamie Bell. Mereka dinilai memiliki kualitas yang tidak diragukan untuk memerankan karakter-karakter yang ada.

“Maksudku jika saya mengatakan kepada Anda sekarang Michael B. Jordan dan Miles Teller, dan Kate dan Jamie adalah aktor besar. Kami senang bahwa para pemain saya suka komik, maksudku aku menyukainya hampir sama seperti X-Men,” ujar Kinberg.

Dia berharap bisa menggarap esensi dari Fantastic Four yang sebenarnya, berarti menempatkan cerita akan lebih gelap jika dibandingkan X-Men yang cenderung cerah dan lebih optimis. Tapi, bukan berarti ceritanya melenceng dari DNA komik, justru malah kali ini Kinberg ingin menangkap itu semua.

(red/urista/urnamasari/NP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!