Seorang Ibu Rumah Tangga di Bekasi Menjadi Korban KDRT Oleh Suaminya Sendiri

BEKASI Redaksi.co.id - Seorang Ibu rumah tangga yang bernama Neneng (29 tahun), warga Kp Ciketing Sumur Batu RT02/04 Kelurahan Ciketing Sumur Batu, Kecamatan Bantar Gebang, Kota Bekasi...

16 0

BEKASI Redaksi.co.id – Seorang Ibu rumah tangga yang bernama Neneng (29 tahun), warga Kp Ciketing Sumur Batu RT02/04 Kelurahan Ciketing Sumur Batu, Kecamatan Bantar Gebang, Kota Bekasi menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga.

 

Menurut Neneng yang memiliki duaorang anak ini, dia dipukuli oleh suaminya sendiri yang berinisial MS di rumahnya sendiri selama 5 jam dari mulai pukul 24.00 sampai dengan pukul 05.00 pada 26 April 2015 lalu.

MS memukuli Neneng hingga babak belur. bagian wajahnya memar, dan kepalanya benjol-benjol.

Merasa sudah tidak sanggup lagi menahan rasa sakit yang dialaminya Nenengakhirnya kabur darirumah,pada saat MS tertidur lelap.

Neneng mendatangi rumah kediaman orang tua kandungnya dan menceritakan kejadian yang menimpa dirinya.

Tentu saja, orang tua Neneng kaget. Nursin, orang tua Neneng merasa prihatin dan miris melihat anak kandungnya diperlakukan seperti itu oleh suaminya sendiri.

“Saya selaku orang tua merasa lebih sakit hati, anak saya diperlakukansuaminya seperti itu. Apalagihal ini ternyata bukan yang pertama kali dilakukan oleh suaminya,”ungkapnyakepada Redaksi.co.id, tadi pagi.

Menurut Nursin, kejadian ini sudah yang keempat kalinya. “Sudah empat kali anak saya jadi korban penganiayaan oleh suaminya. Kali inisaya sudah tidak ada toleransi lagi,”katyanya lagi.

Sehari setelah kejadian itu Neneng melaporkan kejadian yang menimpa dirinya ke Polresta Bekasi Kota dengan nomor Laporan Polisi No.Pol : LP/691/K/IV/2015/SPKT/Resta Bks Kota pada tanggal 27/04/2015 pukul 09.20.Laporan ini diterima oleh Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu Polresta Bekasi Kota Ajun Inspektur Polisi Satu Komaruddin,SH.

MenurutNeneng,dirinya menderitaluka-luka memar di bagian dahi dan kepala.(pandi)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!