Gaet Kaum Muda, Bank Muamalat Luncurkan Kartu Debit Arsenal

redaksi.co.id - Gaet Kaum Muda, Bank Muamalat Luncurkan Kartu Debit Arsenal Bank Muamalat menggandeng Arsenal Football Club (FC) dalam kerja samanya kali ini. Kerja sama tersebut...

39 0

redaksi.co.id – Gaet Kaum Muda, Bank Muamalat Luncurkan Kartu Debit Arsenal

Bank Muamalat menggandeng Arsenal Football Club (FC) dalam kerja samanya kali ini. Kerja sama tersebut melahirkan kartu debit Bank Muamalat dengan Arsenal FC yang diklaim dapat digunakan secara global di seluruh dunia. Kami melihat Arsenal memiliki banyak pendukung di Indonesia, khususnya dari kaum muda, ujar Direktur Retail and Consumer Banking Purnomo B. Soetadi saat acara peluncuran kartu di Muamalat Tower, Ahad, 15 Mei 2016.

Purnomo menambahkan, peluncuran ini memang dikhususkan untuk membidik segmen muda penggemar sepak bola, khususnya Arsenal. Dengan kartu syar ;i Arsenal ini, pelanggan akan mendapatkan keistimewaan khusus, yang tentunya masih berhubungan dengan Arsenal.

Keistimewaan itu, misalnya pemegang kartu akan mendapatkan jersey Arsenal yang ditandatangani pemainnya. Tak menutup kemungkinan juga akan ada tiket nonton pertandingan, ucap Purnomo. Selain itu, kartu ini diharapkan dapat menjadi salah satu cara Muamalat membantu Bank Indonesia dalam peredaran uang secara tunai.

Selain dengan e-banking dan m-banking yang terlebih dulu ada, kartu debit Arsenal ini merupakan cara Muamalat mengurangi transaksi tunai. Purnomo menambahkan, hingga akhir 2016, Muamalat menargetkan dapat meraih 35 ribu pelanggan baru lewat kartu Arsenal. Target itu diyakini dapat tercapai karena ada segmen pasar tertentu yang bisa didekati lewat sepak bola.

Ia berujar, tak menutup kemungkinan bila ke depannya Muamalat akan menggandeng komunitas lain, semisal seni dan keagamanan. Adapun pengguna kartu debit Muamalat saat ini, ucapnya, sekitar empat jutaan nasabah. BAGUS PRASETIYO

(red/ramanta/utra/amungkas/BPP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!