Legenda Yakin Real Madrid Sabet Undecima

redaksi.co.id - Legenda Yakin Real Madrid Sabet Undecima Legenda Real Madrid Paco Gento ingin skuat Zinedine Zidane mengulang sukses final Liga Champions dua tahun lalu melawan...

54 0

redaksi.co.id – Legenda Yakin Real Madrid Sabet Undecima

Legenda Real Madrid Paco Gento ingin skuat Zinedine Zidane mengulang sukses final Liga Champions dua tahun lalu melawan Atletico Madrid.

Gento, 82, menyabet enam gelar Piala Champions bersama Los Blancos dan dalam acara di Real Madrid Foundation, ia berharap generasi terkini mengklaim undecima saat laga puncak digelar di Milan, bulan ini.

Kami akan menang seperti di Portugal. Kami memiliki tim besar, pemain besar dan kami tidak bisa gagal, tegas Gento, dinukilFootball Espana.

Kami harus berjuang seperti monster selama 90 menit, beginilah kemenangan diraih. Kami tidak pernah main untuk hasil seri, selaluakan menang dan itu sebabnya kami meraih begitu banyak sukses.

Gento juga mengomentari dua bintang Si Putih Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale.

Cristiano dan Bale adalah pemain luar biasa. Tidak ada orang seperti mereka. Bale sangat cepat dan memiliki tembakan bagus. Jika mereka lebih klik kami akan memenangkan lebih banyak pertandingan.

(red/udhi/wi/nggoro/YDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!