Anggotanya Mati, Jakmania Ngadu ke DPR

redaksi.co.id - Anggotanya Mati, Jakmania Ngadu ke DPR Jakmania ingin kasus kematian M Fahreza yang diduga dipukul oknum polisi diusut tuntas. Untuk memastikan prosesnya berjalan dengan...

32 0

redaksi.co.id – Anggotanya Mati, Jakmania Ngadu ke DPR

Jakmania ingin kasus kematian M Fahreza yang diduga dipukul oknum polisi diusut tuntas. Untuk memastikan prosesnya berjalan dengan maksimal, kelompok suporter pendukung Persija Jakarta itu bakal mengadu ke DPR.

“Kami berencana ketemu dengan Komisi III DPR RI. Kami ingin kasus ini segera tuntas. Kami tak ingin kasus kematian suporter terjadi lagi. Ini cukup jadi pelajaran buat kita semua” kata Ketum Jakmania Richard Ahmad, Selasa (17/5).

Jika tak dilakukan hari ini, kemungkinan mereka akan mengadu di lain waktu. Yang pasti akan tetap dilakukan pekan ini. Richard merasa perlu bertemu dengan DPR, agar permasalahan ini bisa ditindak dengan terbuka.

Sebelumnya, Fahreza mendapatkan pukulan dari oknum polisi saat sedang terjadi kericuhan di ring road SUGBK dalam laga Persija kontra Semen Padang, Jumat (13/5) lalu. Sempat koma dua hari, dia akhirnya meninggal pada Minggu (15/5). (dkk/)

(red//ur/sikin/MNA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!