Bek Madrid Temui Axl Rose di Konser AC / DC

redaksi.co.id - Bek Madrid Temui Axl Rose di Konser AC / DC Mimpi bek Real Madrid, Sergio Ramos, bertemu salah satu idolanya, Axl Rose baru menjadi...

22 0

redaksi.co.id – Bek Madrid Temui Axl Rose di Konser AC / DC

Mimpi bek Real Madrid, Sergio Ramos, bertemu salah satu idolanya, Axl Rose baru menjadi kenyataan. Keduanya bertemu di sebuah acara konser musim metal AC/DC di Sevilla pekan ini.

Menurut laporan Dailymail.co.uk, pertemuan itu ternyata tidak disengaja. Sebab Axl yang populer bersama grup band Guns N’ Roses, sebebarnya tidak punya jadwal manggung di acara tersebut.

Ramos juga tidak menyangka bertemu Axl di sana. Sebab dia dan pasangannya, Pilar Rubio bertolak ke Sevilla awalnya untuk menyaksikan konser AC/DC. Mereka datang bersama pasangannya.

Alx hadir menggantikan vokalis AC/DC, Brian Johnson. Pasalnya, pria yang sudah berusia 68 tahun tersebut tiba-tiba tidak bisa tampil karena masalah pendengaran. Mengetahui hal ini, Ramos pun menyempatkan diri untuk berfoto dengan pelantun lagu legendaris ‘Sweet Child O’ Mine’ tersebut.

Dia lalu mengunggah foto-foto tersebut lewat akun Instagramnya. “Bertemu legenda, mimpi jadi kenyataan bagi saya dan Pilar Rubio. Terima kasih Alx Rose!” tulis Ramos lewat akun pribadinya.

Kegembiraan Ramos bertambah karena selama acara dia ditemani oleh pasangannya, Rubio. Keduanya telah memadu kasih sejak 2012 lalu dan telah dikaruniai dua orang anak.

“Pertunjukan yang sepsial dari @acdc bersama orang paling spesial dalam hidup saya, cintaku.”

Namun banyak yang kecewa dengan aksi panggung Axl di konser ini. Sebab dia tidak bisa bergerak seperti biasanya karena mengalami patah kaki saat konser di Los Angeles, beberapa waktu lalu.

Ramos sendiri tengah mempersiapkan diri menghadapi final Liga Champions 2016. Dalam duel yang akan berlangsung di San Siro, 29 Mei nanti, Real Madrid akan bertemu tim sekota, Atletico Madrid.

Namun sebelum itu, Ramos terlebih dulu memperkuat Madrid di laga terakhir La Liga melawan Deportivo La Coruna. Dalam duel ini, Los Blancos menang 2-0 tapi tetap gagal menjuarai La Liga. Pasalnya di laga lain, pimpinan klasemen, Barcelona juga berhasil menang 3-0 atas Granada.

(red/ramanta/utra/amungkas/BPP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!