Alasan Kylie Jenner dan Tyga Putus

159

redaksi.co.id – Alasan Kylie Jenner dan Tyga Putus

kembali berbicara menganai perpisahannya dengan Kylie Jenner. Kali ini ia mencoba mengungkapkan alasan lebih jujur mengenai perpisahannya.

Pasangan yang berpacaran sejak 2014 ini telah berpisah di awal Mei sebelum Met Gala 2016 lalu. Di acara tersebut keduanya tak tampak datang bersama dan jalan di karpet merah secara terpisah.

Tyga mengatakan perpisahan ini disebabkan karena mereka berfokus pada kehidupan individu. Meskipun berpisah, Tyga akui masih mencintai Kylie. Hal tersebut terucap saat ditanya apakah akan tetap ada cinta di antara mereka dan Tyga mengatakan, Pasti.

Ketika ditanya mengenai kondisinya setelah berpisah dengan Kylie, Tyga mengaku baik-baik saja. Aku baik-baik saja, hanya bekerja keras dan berusaha menuju tingkat selanjutnya dan terus berkembang, jelas Tyga.

Berbeda degan Tyga yang menanggapi perpisahan ini dengan santai, menurut sumber E! News, Kylie beberapa kali terlihat menunjukkan raut wajah sedih. Biasanya dia sering membuat video Snapchat dan berinteraksi dengan orang-orang, namun kali ini tidak, ucap sumber tersebut.

Selain menguragi interaksi dengan banyak orang, Kylie Jenner juga lebih memilih untuk tinggal dan menghabiskan waktu di rumah ibunya sedangkan Tyga memilih untuk terus meningkatkan kariernya.

(red/hmad/yaiku/AS)

loading...

Comments

comments!