Pengelola Pasar Baru Bekasi Geram, Disebut Pihaknya Tidak Mendukung Relokasi PKL

BEKASI Redaksi.co.id - Pengelola Pasar Baru Bekasi mengaku kesulitan merelokasi para PKL ke kios blok 2. Para PKL kembali membuka lapaknya di Jl. M. Yamin, bahkan sampai...

42 0

BEKASI Redaksi.co.id – Pengelola Pasar Baru Bekasi mengaku kesulitan merelokasi para PKL ke kios blok 2. Para PKL kembali membuka lapaknya di Jl. M. Yamin, bahkan sampai diparkiran gedung Pasar Baru.

Persoalan membenahi PKL, di Jl. M. Yamin membutuhkan kerja sama dari semua pihak.

Kepala Pasar Baru Nadih mengatakan, pihak PT. Bangun Prima Kencana (BPK) tidak mendukung relokasi PKL dari Jl. M. Yamin ke blok 2. Menurut Nadih, pihak BPK harus turut serta mengerahkan petugas dalam menertibkan PKL yang bandel ke kios blok 2 berlantai dua tersebut.

Ine Herlina, manajer operasional PT. BPK selaku pihak ketiga, atau sebagai pengelola Pasar Baru mengaku sangat mendukung langkah tersebut.

Saat dikonfirmasi Redaksi.co.id, Rabu (06/05/2015), Ine Herlina mengatakan, dirinya membantah kalau pihaknya tidak ikut berperan menangani PKL yang berjualan secara bebas.

“Jangan salah, kita tidak memikirkan merelokasi PKL tersebut. Pedagang kaya kucing-kucingan dengan petugas,” kata Ine.

Menurut Ine, sejumlah pedagang sebenarnya memiliki kios di blok 2 namun dengan alasan sepi pembeli, pedagang dengan gampang berjualan di Jl. M. Yamin.

“Ada para pedagang yang memiliki kios di blok 2, tapi tidak tahu kenapa, mereka memilih berjualan di Jl. M. Yamin,” tutur Ine.

Ine menambahkan, dalam waktu dekat ini pihaknya akan mengerahkan 22 petugas keamanan dalam membantu merelokasi pedagang ke blok 2. (Agus S)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!