Sheila Marcia Muntah-muntah Karena Kelelahan

redaksi.co.id - Sheila Marcia Muntah-muntah Karena Kelelahan Tim kuasa hukum Sheila Marcia yang terdiri dari Micky Tan Lee, Gilbert Marciano, dan Fajar menyambangi Pengadilan Negeri Tangerang...

41 0

redaksi.co.id – Sheila Marcia Muntah-muntah Karena Kelelahan

Tim kuasa hukum Sheila Marcia yang terdiri dari Micky Tan Lee, Gilbert Marciano, dan Fajar menyambangi Pengadilan Negeri Tangerang untuk melakukan pengecekan domisili Kiki Mirano.

Pengecekan domisili tersebut dengan tujuan, untuk nantinya Sheila Marcia akan menggugat cerai Kiki Mirano, karena sampai saat ini pihaknya belum mengetahui alamat tempat tinggal dari Kiki Mirano.

Tetapi, Sheila Marcia tidak ikut dalam rombongan tim kuasa hukumnya tersebut. Dikarenakan, kondisi Sheila yang sedang sakti karena kecapean shooting striping.

“Dia komunikasi atau bilang sama saya. Dia sakit sempet muntah-muntah karena kecapean abis shooting,” kata Gilbert Marciano, salah satu tim kuasa hukum Sheila Marcia saat ditemui di Pengadilan Negeri Tangerang, Selasa (17/5/2016).

Gilbert menambahkan, jika kondisi Sheila dalam keadaan sehat, dia akan datang bersama rombongan ke pengadilan.

“Seharusnya dia dateng. Tadi aja kita minta tanda tangan untuk pengesahan surat kuasa,” ucap Gilbert. (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

(red/andhi/urhartanto/SN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!