Band Punk Tersadis Bakal Reuni Setelah 30 Tahun Lamanya

redaksi.co.id - Band Punk Tersadis Bakal Reuni Setelah 30 Tahun Lamanya Tahun 2016 bakal menjadi saksi sejarah bagi perkembangan musik punk. Salah satu band legendaris bakal...

14 0

redaksi.co.id – Band Punk Tersadis Bakal Reuni Setelah 30 Tahun Lamanya

Tahun 2016 bakal menjadi saksi sejarah bagi perkembangan musik punk. Salah satu band legendaris bakal reuni setelah ‘tertidur’ selama 30 tahun.

Mereka adalah Misfits, band punk yang mungkin namanya lebih sering kalian jumpai di desain T-shirt. Grup ini akan bangkit lagi dengan formasi awal, lengkap dengan para personel di awal terbentuk.

Misfits akan kembali sebagai band yang dikenal kerap mengacaukan panggung. Glenn Danzig dkk akan menjadi tamu spesial di Riot Fest & Rodeo di dua wilayah Amerika Serikat, yakni Denver and Chicago.

Event tersebut akan diselenggarakan pada bulan September mendatang. Tentunya para penggila musik punk bakal menantikan kembalinya sang legenda di atas panggung.

Ini merupakan kali pertama dalam 3 dekade bagi Glenn Danzig (vokal), Jerry Only (Bass) dan Doyle Wolfgang von Frankenstein (gitar) untuk ngeband bareng. Kita nantikan bangkitnya Misfits, band yang punya influence besar di ranah punk dan rock ini, segera.

(red/udianto/R)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!