Tak Melulu Cinta, 7 Lagu Sheila on 7 Ini Bicara Soal Kehidupan

redaksi.co.id - Tak Melulu Cinta, 7 Lagu Sheila on 7 Ini Bicara Soal Kehidupan Kekuatan musik dan lirik yang dimiliki Sheila on 7, membuat mereka mampu...

35 0

redaksi.co.id – Tak Melulu Cinta, 7 Lagu Sheila on 7 Ini Bicara Soal Kehidupan

Kekuatan musik dan lirik yang dimiliki Sheila on 7, membuat mereka mampu mempertahankan eksistensi bermusik hingga kini. Meski kerap mengusung tema cinta, bukan berarti mereka tidak menyuguhkan karya dengan sentuhan lain.

Tak melulu tentang cinta, grup musik asal Yogyakarta ini juga mengemas aspek kehidupan lain ke dalam rangkaian nada di karya mereka. Sebut saja lagu dengan tema sahabat, ibu hingga menjalankan kegiatan sehari-hari.

Sudah dapat menebak, kira-kira apa saja deretan lagu Sheila on 7 yang tidak hanya membahas cinta? Yuk simak rangkuman 7 lagu mereka yang ternyata memiliki makna mendalam seperti berikut ini. Selamat mendengarkan.

Have Fun. Lagu dengan lirik sederhana mengenai menjalankan kegiatan sehari-hari ini nampak begitu realistis dan banyak dialami oleh kaum urban saat ini. Bersenang-senang setelah bekerja keras merupakan salah satu kunci pelepas stres yang mujarab sebelum memulai kembali kegiatan.

Sahabat Sejati. Eratnya hubungan persahabatan mungkin membuat seseorang mampu melewati kerasnya kehidupan mulai dari segala suka maupun duka. Kehadiran dan kebersamaan dengan sahabat jelas tergambar dalam lirik lagu ini.

Sebuah Kisah Klasik. Masih mengenai persahabatan, momen kebahagian yang dilewati dengan kawan baik sejatinya akan menjadi sebuah kenangan terindah yang akan terus terukir di benak seseorang. Hingga suatu saat, waktu dan jarak memisahkan, memori manis hanya akan bisa dikenang.

Just For My Mom. Lagu Sheila on 7 ini menunjukkan betapa kasih seorang ibu tidak terbatas sepanjang masa. Karena sosok seorang ibu akan menerima seperti apapun keadaan dan konsidi sang anak.

Pagi Yang Menakjubkan. Nah, siapa yang masih sulit untuk bangun pagi? Lagu ini nampaknya cocok buat kalian yang harus berjuang sepenuh tenaga untuk melawan ‘godaan’ dinginnnya pagi, empuknya kasur dan kantuk yang masih melanda setiap pagi hari menyambut.

Lihat, Dengar, Rasakan. Perjuangan seseorang mantap terangkum dalam setiap lirik di lagu ini. Di mana kerja keras dan semangat pantang menyerah yang diberikan seorang ibu kelak akan berbuah manis di masa akan datang.

Buka Mata Dan Telinga. Terkadang, kehidupan memang membingungkan. Namun, sebagai manusia hanya bisa berusaha dengan tetapkan hati untuk berusaha yang terbaik dan tidak menyerah kepada keadaan.

(red//ainuddin/MZ)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!