Fairuz A. Rafiq Anggap Mulut Galih Ginanjar seperti Perempuan

redaksi.co.id - Fairuz A. Rafiq Anggap Mulut Galih Ginanjar seperti Perempuan Galih Ginanjar berkoar ke media bahwa dirinya tak pernah diberikan kesempatan untuk bertemu dengan anak,...

24 0

redaksi.co.id – Fairuz A. Rafiq Anggap Mulut Galih Ginanjar seperti Perempuan

Galih Ginanjar berkoar ke media bahwa dirinya tak pernah diberikan kesempatan untuk bertemu dengan anak, King Faaz Arafiq oleh mantan istrinya, Fairuz A. Rafiq. Sementara itu, Fairuz beranggapan Galih lah yang tak mau meluangkan waktu untuk bertemu dengan sang anak.

Fairuz membuka lebar pintu rumahnya jika Galih ingin berkunjung dan bertemu dengan anak. Apalagi, Galih juga tahu di mana King Faaz Alfairuz sekolah. Dengan berkoarnya Galih di media, Fairuz malah hilang simpatik kepada mantan suaminya tersebut.

“Saya juga jadi bingung kok Galih yang jadi kayak perempuan mulutnya ya,” kata Fairuz A. Rafiq, saat dihubungi via telpon, Jumat (13/5/2016).

Fairuz mengatakan, semua omongan Galih ke media tentang dirinya tidak benar. Fairuz malah curiga, Galih dan pacar barunya, Kumalasari yang berkoar-koar di media hanya ingin cari sensasi.

“Saya malas respon berita yang mengada-ada, orang cari sensasi. Karena enggak benar apa yang dia bilang. Buat saya ini tanda tanya besar, kenapa tahu-tahu dia muncul dan bilang saya persulit (bertemu anak), karena itu tak pernah terjadi,” ungkap Fairuz.

Sebelumnya, Galih mengaku telah mengundang Fairuz untuk bertemu dan membahas permasalahan mereka. Namun Fairuz menolak untuk bertemu. Rupanya, penolakan Fairuz itu lantaran ia merasa nama besarnya dimanfaatkan oleh Galih.

“Saya kan sudah tunjuk kuasa hukum, bang Hotman Paris. Saya sangat menunggu untuk bertemu dengan Galih. Tolong disampaikan dan digarisbawahi. Dia kan laki-laki, harusnya enggak banyak omong apalagi ke media. Dia dapat kerjaan tapi dari jelekin orang. Bisa dapat job-job, yang kalau enggak pakai nama saya enggak bisa masuk,” kata Fairuz sinis. (Fac/fei)

(red/andhi/urhartanto/SN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!