Ultah ke-40, Kristina Rilis Buku Biografi

redaksi.co.id - Ultah ke-40, Kristina Rilis Buku Biografi Pedangdut Kristina Iswandari baru saja berulang tahun yang ke-40 pada 8 Mei lalu. Rupanya, janda Al Amin Nur...

44 0

redaksi.co.id – Ultah ke-40, Kristina Rilis Buku Biografi

Pedangdut Kristina Iswandari baru saja berulang tahun yang ke-40 pada 8 Mei lalu. Rupanya, janda Al Amin Nur Nasution ini punya hadiah spesial di ultahnya tersebut.

Kristina merilis buku biografi yang memiliki judul cukup unik, Singer: Jatuh Bangun, Song: Kristina. Buku ini sendiri ditulis oleh salah seorang sahabat dekat Kristina yang juga seorang presenter ternama, Tamara Geraldine.

“Ultah saya 8 Mei lalu. Nah, di momen ultah harus ada sesuatu yang baru. Dan (buku biografi) ini persembahan spesial dari saya,” ujar Kristina bersama Tamara Geraldine, di acara peluncuran buku biografinya di kawasan Alam Sutera, Tangerang, Minggu (15/5/2016).

Kristina mengakui, banyak rahasia yang ia ungkap di buku biografinya tersebut. Rahasia-rahasia tersebut selama ini baru diketahui Tamara sebagai penulis buku dan kini dibagi untuk pembaca buku dan penggemarnya.

“Di buku ini ada sesuatu yang saya ungkapkan dan belum ada yang tahu sebelumnya, kecuali Tamara. Setelah buku ini jadi, saya tidak memberikannya kepada orang-orang terdekat. Justru para fans yang lebih dahulu mendapatkan buku ini,” kata pelantun Jatuh Bangun ini.

Sebagai sahabat dekat, Tamara Geraldine mengaku tak terlalu kesulitan menulis buku tentang Kristina. “Menulis biografi itu soal rasa. Dengan Kristina juga saya butuh cuma rasa. Saya datang ke rumah Kristina dan ngobrol sambil lihat matanya,” ungkap Tamara Geraldine.

“Ada satu bab, di situ dijabarkan soal 99 persen restu, 1 persen respect untuk orang yang mau menikahi Kristina,” sambung Tamara Geraldine, yang juga sudah membuat buku biografi untuk Yuni Shara dan Ruth Sahanaya. (fei)

(red/aini/J)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!