Ini Alasan Hodgson tak Sertakan Walcott ke Skuat Inggris

redaksi.co.id - Ini Alasan Hodgson tak Sertakan Walcott ke Skuat Inggris Bintang Arsenal, Theo Walcott, tak dipanggil ke dalam skuat Timnas Inggris untuk Piala Eropa 2016....

14 0

redaksi.co.id – Ini Alasan Hodgson tak Sertakan Walcott ke Skuat Inggris

Bintang Arsenal, Theo Walcott, tak dipanggil ke dalam skuat Timnas Inggris untuk Piala Eropa 2016. Pelatih Inggris, Roy Hodgson secara mengejutkan lebih memilih bintang muda Manchester United, Marcus Rashford dan winger Andros Townsend dari tim yang baru terdegradasi musim ini, Newcastle United.

Meski banyak dipertanyakan, namun Hodgson punya alasan kuat meninggalkan Walcott.

“Ini keputusan sulit karena banyak pemain yang saya hormati. Namun untuk Walcott, saya pikir musim ini Townsend menujukkan hal lebih positif di lapangan,” kata Hodgson dikutip dari EPSN, Selasa (17/5).

Pelatih asli Inggris ini berujar, Walcott tidak memenuhi standar paling dasar, yakni bermain reguler bersama klub. Dia mengatakan bahkan sejak Desember 2015, pemain 27 tahun itu sudah jarang terlihat di atas lapangan.

“Pada saat yang sama Townsend bisa jadi pilihan utama dan melakukan tugasnya pada setiap pertandingan dengan sangat baik,” kata dia.

(red/ijayanto/W)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!