Leicester dan MU Berebut Islam Slimani

129

redaksi.co.id – Leicester dan MU Berebut Islam Slimani

Juara Liga Inggris Leicester City bakal saling sikut dengan Manchester United dalam perburuan pemain. Kedua klub sedang mengincar striker Sporting Lisbon Islam Slimani.

Pemain 27 tahun itu sejak beberapa bulan terakhir santer dikaitkan dengan MU. Setan Merah kepincut dengan ketajaman Slimani bersama Sporting musim ini. Slimani mampu menjaringkan 30 gol dalam 42 penampilan bersama Sporting musim ini.

MU melirik Slimani karena butuh penyerang murni. Musim ini, Setan Merah tidak memiliki striker tengah yang hebat. Manajer Louis van Gaal terpaksa mempromosikan pemain muda Marcus Rashford.

Persaingan mendapatkan Slimani semakin ketat. Leicester, dikabarkan A Bola, juga berminat. The Foxes bahkan siap mengeluarkan dana besar senilai 24 juta pound untuk mengaktifkan klausul pelepasan Slimani.

Leicester membutuhkan Slimani untuk mengurangi ketergantungan terhadap Jamie Vardy dalam mendulang gol. Apalagi musim depan mereka akan main di Liga Champions sehingga butuh tambahan pemain agar tidak jadi pecundang di kompetisi antar klub Eropa itu.

Tim asuhan Claudio Ranieri punya keuntungan untuk bisa mengalahkan MU dalam perburuan Slimani. Mereka bisa memakai jasa winger Riyad Mahrez untuk merayu Slimani. Kebetulan keduanya sama-sama berasal dari Aljazair.

(red/urista/urnamasari/NP)

loading...

Comments

comments!