Fahri Yakin PKS Tidak Bisa Buktikan Kesalahan Dirinya

redaksi.co.id - Fahri Yakin PKS Tidak Bisa Buktikan Kesalahan Dirinya Wakil Ketua DPR RI, Fahri Hamzah mengatakan bahwa dirinya percaya PKS akan sulit membuktikan bahwa dirinya...

41 0

redaksi.co.id – Fahri Yakin PKS Tidak Bisa Buktikan Kesalahan Dirinya

Wakil Ketua DPR RI, Fahri Hamzah mengatakan bahwa dirinya percaya PKS akan sulit membuktikan bahwa dirinya telah menyalahi aturan partai di peraturan nomor 3 dan 4 Ad/ART PKS.

Menurutnya, selama ini dirinya tidak pernah melakukan pelanggaran baik secara lembaga maupun pidana.

“Iya yang pasti mereka sedang kesulitan mencari kesalahan saya. Saya ini orang yang tidak pernah punya masalah hukum,” ujarnya di Kompleks Parlemen, Jakarta, Senin (16/5/2016).

Fahri membeberkan bahwa dirinya meragukan dokumen pemecatan dia sebagai kader PKS yang dinilai banyak kerancuan yang berada didalamnya dan mencoba mengerti tentang kondisi PKS yang saat ini sedang tertekan.

“Iya sekarang mereka sedang tertekan. Saya tidak mau lagi menambah tekanan ke mereka, apalagi sudah ada putusan pengadilan,” tambahnya.

Meski begitu, dia mengatakan akan siap untuk terus meladeni proses hukum jika PKS mengajukan banding hingga tahap kasasi di MA agar mendapatkan putusan yang tetap.

“Saya dari kemarin sudah mengikuti proses sidang. Dari awal lho saya. Kalau mereka mau menggugat sampai MA sekalipun, ya saya siap,” jelas Fahri.

(red/uhammad/irmansyah/MF)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!