Hasil Lengkap Pekan Terakhir Liga Inggris

100

redaksi.co.id – Hasil Lengkap Pekan Terakhir Liga Inggris

Kompetisi Liga Inggris musim 2015/16 resmi tutup tirai pada Minggu (15/5/2016). Leicester City resmi ditahbiskan sebagai juara.

Pada pekan terakhir, beberapa hasil dan peristiwa mengejutkan pun terjadi. Tottenham Hotspur harus rela finis di bawah Arsenal usai dicukur Newcastle United 1-5.

Arsenal sendiri memetik kemenangan 3-0 atas Aston Villa. Semua gol Arsenal dicetak Olivier Giroud. Dengan hasil ini, Arsenal finis sebagai runner up dengan 71 poin. Sementara Spurs di peringkat tiga dengan poin 70.

Di sisi lain, juara Liga musim ini, Leicester City mengakhiri liga dengan hasil imbang melawan Chelsea 1-1. Dengan hasil ini, Leicester menutup musim dengan 81 poin.

Semenara itu, peristiwa mengejutkan terjadi di Old Trafford. Laga Manchester United VS AFC Bournemouth harus dibatalkan lantaran ada ancaman bom.

Bagi MU, mereka seperti menerima dua pukulan telak. Pasalnya, mereka juga kehilangan tiket Liga Champions musim depan usai Manchester City bermain imbang 1-1 dengan Swansea City.

Torehan 66 poin City di posisi keempat sebetulnya masih mungkin disamakan MU. Namun, untuk merebut tiket Liga Champions, MU harus membobol gawang Bournemouth sebanyak 19 kali.

Berikut hasil lengkap Liga Inggris pekan terakhir

Arsenal 4-0 Aston Villa

Chelsea 1-1 Leicester City

EVerton 3-0 Norwich City

Newcastle United 5-1 Tottenham Hotspur

Southampton 4-1 Crystal Palace

Stoke City 2-1 West Ham United

Swansea City 1-1 Manchester United

Watford 2-2 Sunderland

West Bromwich Albion 1-1 Liverpool

Manchester United – AFC Bournemouth (ditunda)

(red//ur/sikin/MNA)

loading...

Comments

comments!